Yuk, Kita Intip Spesifikasi Dari Sepeda Motor Listrik Viar Q1

Dilansir dari berita otomotif Nasional terbaru, PT Triangle Motorindo selaku produsen motor Viar Indonesia akan merilis sepeda motor bertenaga listrik yang bertajuk Viar Q1. Selain Viar Q1, produsen motor yang satu ini juga merilis motor terbarunya yang bernama Viar Pulse. Menurut informasi yang didapat, kedua motor tersebut tidak kalah kualitasnya dengan motor-motor buatan Jepang. Sebab, Viar Q1 dan Viar Pulse masing-masing telah dilengkapi dengan teknologi tercanggih masa kini.

Terlepas dari pembahasan tersebut, pihak Viar sendiri menggandeng Bosch untuk menciptakan mesin bertenaga listrik yang disematkan pada motor Viar Q1. Mengingat sepeda motor Viar Q1 ini mengusung mesin bertenaga listrik yang tidak memproduksi emisi gas buang, bisa dipastikan bahwa ia sangat ramah lingkungan. Dengan demikian, maka tak heran jika Viar Q1 digadang-gadang sebagai motor masa depan untuk masyarakat Indonesia. Berbicara soal motor listrik Indonesia E viar, berikut dibawah ini ada spesifikasi dari sepeda motor listrik Viar Q1.

  1. Mesin

– Tenaga Maximum : 800 watts

– Kapasitas Maximum : 2 Kwh

– Baterai : Litihum ion battery 60v20AH

– Top Speed : 60 Km/jam

– Waktu Isi : 5 – 7 jam

  1. Rangka

– Tipe Rangka : Steel

– Suspensi Bagian Depan : Telescopic

– Suspensi Bagian Belakang : Double Swing Shock Absorber

– Rem Depan : Hydrolic Disk Brake

– Rem Belakang : Hydrolic Disk Brake

– Ban Depan : 90/90 – 10 (Tipe Tubeless)

– Ban Belakang : 90/90 – 10 (Tipe Tubeless)

  1. Dimensi

– P x L x T : 1680 x 690 x 1220 mm

– Bobot Motor : 87,5 kg

– Jarak Terendah ke Tanah : 155 mm

– Jarak Sumbu Roda 1060 mm

  1. Charger

– Charger Input : 220 Volts

– Charger Power : 50 Hz

– Harga Terbaru Viar Q1 : Rp 16.200.000 (Enam belas juta dua ratus ribu)

– Harga Bekas Viar Q1: ?

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memboyong motor yang satu ini? Demikianlah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari motor listrik Viar Q1. Dengan keterbatasan waktu yang tersedia, maka kita akhiri dulu perjumpaanya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan diatas tadi dapat bermanfaat.