Sekilas dari namanya sudah bisa di tebak bahwa Taman Jomblo ini adalah salah satu destinasi favorit anak muda di kota Bandung terutama para jombloer .

foto taman jomblo

Kompasiana.com

Taman Jomblo atau taman Pasupati ini dibangun di bawah jembatan Pasupati yang saat itu sangat kumuh , kotor dan banyak batuan namun karena kekreatifan  pemimpin wali kota Bandung Ridwan Kamil mempunyai andil dalam mengubah tempat kotor dan seram ini menjadi taman yang unik sekaligus indah dipandang .

Lokasi wisata ini diresmikan pada 04 Januari 2014 lalu , walaupun terbilang baru namun dalam sekejap taman ini menjadi kawasan favorit main anak muda , bukan jomblo saja tapi semua kalangan .

Pengunjung dapat menikmati fasilitas gratis di taman ini tapi dengan syarat menaati peraturan yang berlaku , tersedia juga fasilitas wifi dan arena skateboard di belakang area taman ini .

suasana taman jomblo bandung

via kompasiana.com

Hal yang unik dari taman ini adalah tersedianya bangunan kubus kecil berwarna warni yang hanya mampu menampung untuk satu orang saja , tapi sebenarnya ada juga bangku panjang yang bisa digunakan buat kumpul-kumpul , hampir setiap hari banyak anak muda yang menghabiskan waktu liburnya di sini . .

Taman ini memang menjadi tempat yang lagi hot di kalangan wisatawan Bandung .

Bagaimana , mau mencobanya ???