Tips seputar cara merawat kulit bagian leher yang benar

Bagi wanita mendapatkan kulit yang mulus adalah hal yang sangat wajar . Tidak sedikit mereka menerapkan beberapa trik supaya tampil lebih cantik entah itu perawatan mewah ataupun alami yang mengeluarkan sedikit biaya.
Umumnya pengenalan identitas cantik tertuju pada bagian wajah dan tangan saja sedangkan bagian-bagian tubuh lainnya seperti kulit leher  serasa terlupakan.
Tahukah kamu bahwa kulit leher merupakan salah satu bagian yang memiliki tingkat penuaan yang sangat tinggi akan tetapi bukan berarti anda selalu pasrah pada keadaan. Rawatlah kulit lehermu dengan baik dari sekarang ya karena tampil cantik walaupun dengan penggunaan beragam aksesoris tetap landasan kecantikan berawal dari kulit yang sehat dan bersih supaya suami anda bisa menikmati kecantikanmu dengan baik .Untuk itu pada kesempatan kali ini saya berikan beberapa tips dalam mengenal rahasia  merawat kecantikan kulit leher , semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan jangan lupa ya untuk membagikan kepada teman atau keluargamu di rumah ya .

Kalau anda cantik suami pun akan betah loh wink!!!  tapi buat anda yang belum menikah , menikahlah dulu cheeky!!!

  • Jika kulit leher anda terlihat tidak cantik cobalah untuk memberikan perhatian yang lebih pada saat anda mandi, bersihkan secara menyeluruh mulai dari bagian depan leher dan tengkuk menggunakan kain waslap yang sangat lembut. Selain bersih kulit leher juga terhindar dari iritasi yang dapat menyebabkan infeksi. Gosoklah kulit anda dengan kain lap tersebut secara perlahan seluruh kulit pada area leher sampai lipatan kulitnya. Jangan lupa pula ya gunakan sabun supaya lebih bersih.
  •  Supaya kulit leher anda kencang dan cerah jangan lupa gunakan body lotion setelah mandi secara merata. Baca juga ( boleh gak menggunakan body lotion pada wajah ? )
  •  Gunakan pakaian yang cocok . Saat kamu beraktifitas rentunya tubuh anda juga akan berkeringat bukan ? Terlebih jika tergesek-gesek kulit leher dengan kerah pasti akan menimbulkan iritasi dan meninggalkan noda kotor khusunya pada bagian tengkuk. Sebagai saran , ketika cuaca di sekitar tempat anda tinggal atau beraktifitas hindarilah penggunaan busana dengan kerah yang ketat atau lebih baiknya sih jika anda seorang muslimah maka gunakanlah kerudung yang bisa menutup bagian leher dan dada ( kewajiban muslimah ).
  • Bagian yang dekat dengan kulit leher adalah bagian dada dan bahu sehingga anda jangan hanya fokus pada bagain leher saja , rawat juga bagian yang lainnya supaya tampil cantik dan bersih bisa lebih merata.

Itulah tips yang bisa saya sampaikan , selamat mencoba ya.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan