Tips Pacaran Jarak Jauh Tetap Langgeng

LDRJika anda mempunyai pasangan yang jaraknya cukup jauh bahkan terpisahkan oleh laut yang membentang luas maka jangan menyerah ya. Tetap semangat untuk menjalaninya berdua sama pasangan anda karena hubungan jarak jauh itu sebenarnya bukan suatu penghalang jika anda dan pasangan anda sudah mempunyai komitmen yang kuat. Long distance atau hubungan jarak jauh terkadang membuat seseorang frustasi karena jarak membuat hubungan terasa semakin jauh bahkan tak jarang orang ketiga muncul. Jika anda tak ingin orang ketiga hadir diantara hubungan anda dan pasangan maka anda dan pasangan harus sama-sama mengetahui bagaimanai cara yang tepat long distance tetap bisa berjalan. Anda dan pasangan bisa memperhatikan hal-hal berikut ini.

  1. Komunikasi Yang Sehat

Komunikasi merupakan kunci keberhasilan dalam suatu hubungan. Jika komunikasi  tetap terjaga maka sudah dapat dipastikan jika sebuah hubungan tersebut bekerja dengan baik. ciptakanlah komunikasi yang sehat bersama pasangan anda. Usahakan untuk mempunyai komunikasi yang intense atau sering walaupun hal-hal yang dibahas tidak penting tapi hal tersebut sudah membuat anda dan pasangan tetap merasa dekat. Apalagi sekarang untuk melakukan komunikasi tidak sesulit orang jaman dahulu yang harus menunggu surat sampai berminggu-minggu.  Kecanggihan teknologi seperti sms, telepon, chatting dan bahkan video call sangat mempermudah komunikasi walaupun jarak yang jauh memisahkan.

  1. Memberikan Kejutan

Pacaran jarak jauh yang pasti tidaklah seperti pacaran seperti biasa yang dapat bertemu setiap saat. Maka dari itu tak jarang pacaran jarak jauh terkadang membuat sebuah hubungan menjadi sangat membosankan karena tidak bisa sering melakukan kegiatan berdua. Untuk menghindari kebosanan pada hubungan anda dan pasangan anda bisa memberikan kejutan untuk pasangan anda. Tek perlu kejutan yang mewah, kejutang yang sederhana pun sudah cukup. Mengirimkan sesuatu yang pasangan anda inginkan atau mengirimkan video romantis atau lucu juga dapat menjadi pengobat rasa rindu.  Kata-kata yang romantis yang mungkin anda jarang ucapkan juga bisa menjadi kejutan yang sederhana namun sangat berkesan.

  1. Atur Waktu Bertemu

Mungkin hal yang satu ini sungguh sulit untuk diwujudkan untuk sebuah hubungan jarak jauh. Tetapi tidak mustahil untuk dilakukan karena pasti ada waktu kosong yang bisa dimanfaatkan untuk bertemu. Sebenarnya hubungan jarak jauh bisa dikatakan tidaki buruk juga, karena sekalinya bertemu pasangan maka rasa kangen untuk bertemu dapat membuat masalah yang ada menjadi hilang. Karena ketika bertemu harus benar-benar dioptimalkan untuk melakukan hal yang tidak bisa dilakukan ketika jarak memisahkan. Anda dan pasangan jauh-jauh hari sudah harus mempunyai komitmen mengenai frekuensi untuk bertemu. Kemudian jadwalkan itu menjadi hal yang penting.

Baca Juga : Tips Pernikahan Tanpa KDRT

  1. Mengunjungi Tempat Yang Baru

Dalam long distance sebuah pertemuan merupakan hal yang sangatlah dinanti karena rasa rindu yang sudah tak terbendung lagi. oleh karena itu anda dan pasangan harus betul-betul menjadikan setiap momen bertemu menjadi sangat berkesan. Untuk mewujudkan hal tersebut anda dan pasangan bisa mengunjungi tempat yang baru yang belum pernah anda dan pasangan kunjungi bersama. Jika anda dan pasangan mengunjungi tempat yang sama seperti sebelumnya maka dapat membuat pertemuan tersebut menjadi begitu membosankan, padahal seharusnya pertemuan tersebut menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..