Tips menghilangkan mata panda secara alami

Mata Panda memang menjadi masalah umum yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti begadang ,faktor usia dan kurang tidur sehingga akan membuat penampilan kita kurang percaya diri. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan dalam mengatasi hal ini, setidaknya ada 3 tips mudah yang bisa anda lakukan dirumah secara mandiri, seperti apakah itu ? berikut tips menghilangkan mata panda secara alami .

1. Buah Mentimun

Mentimun selain karena dikonsumsi sebagai kebutuhan salad dan sayuran mentah ternyata bisa juga digunakan untuk menghilangkan mata panda, cukup tutup lingkaran mata ( jangan bola matanya ya ) dengan buah mentimun sekitar 20-30 menit kemudia bersihkan dengan air bersih. Proses ini akan menenangkan mata yang sedang lelah. Ada juga dengan jus mentimun, sebenarnya pengaplikasiannya sama saja dengan mentimun dadakan, yang membedakan hanya struktur timunnya saja yaitu secara langsung dan dengan cara di blender. Kedua teknik tersebut akan sama hasilnya tinggal dipilih saja metodenya seperti apa.

2. Buah lemon

Buah lemon memang sangat banyak manfaat lemon untuk kesehatan dan kecantikan, begitupun dengan mata panda, buatlah jus lemon seperti biasa kemudian oleskan pada area mata secara menyeluruh , lakukan setidaknya 2-3 kali sehari.

3. Buah Tomat 

Penggunaanya juga sama seperti penggunaan lemon, anda tinggal sesuaikan bahan apa saja yang ada di rumah.

4. Kantung teh celup

Teh mengandung antioksidan yang tinggi sehingga menjadi alternatif alami untuk perawatan kecantikan, tidak terkecuali dengan lingkaran hitam pada mata anda, cara menggunakannya juga sangat instan, basahkan teh celup dengan air panas setalh itu dinginkan. Jika sudah dingin anda tinggal menempelkannya pada area mata sekitar 15-20 menit setalh itu angkat.

Itulah sedikit tips menghilangkan mata panda secara alami , selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

 

 

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan