Tips menghadapi pacar yang sedang marah

Kalau anda baca ini pasti sedang merasakan dimarahi sama pacar ya ? Yang sabar ya kak…hahaha…

Namanya juga pecintaan pasti sedikit gedenya akan mengalami masalah yang menimbulkan amarah cukup besar  karena mungkin kesalahan anda fatal ataupun sederhana, wajar lah kalau manusia marah kan,,?

Ketika anda dimarahi sang pacar pasti tidak enak hati bahkan takut apalah sehingga membuat anda pusing tujuh keliling apalagi pacar anda orangnya mudah tersinggung dan susah untuk memaafkan. Tapi sebenarnya tips salah satu dari sekian anda bisa mencobanya untuk mengatasi pacar yang sedang marah.

1. Tenang

Sikap tenang sangat dibutuhkan untuk meluluhkan amarah si dia, cobalah untuk tenang hingga perasaan sakitnya reda. Tanyakan pula dengan sikap tenang diiringi  ucapan lembut apa saja masalah yang membuatnya marah pada anda. Sikap ini disinyalir mampu meredakan rasa amarah kekasih anda dan akan mengakui kesalahan telah memarahi anda.

2. Minta Maaf

Selain menerapkan sikap tenang , minta maaf juga perlu anda lakukan karena tidak mungkin sang kekasih marah secara tiba-tiba , mungkin salah satunya masalah yang murni kesalahan anda. Nah jika memang merasa bersalah cobalha untuk meminta maaf setulus mungkin pada pasangan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi…gitu toh !!!

3. Diam saja

Ketika sang kekasih sedang memarahi anda, gunakan trik ini yaitu dengan cara diam. Biarkan saja dia gelontorkan amarahnya sampai habis. Namun anda juga jangan terpengaruh emosi sehingga anda marah karena dimarahi justru ini akan memperburuk permasalahan. Ketika anda diam, beberapa saat dia akan merenung dan merasa bersalah telah memarahi anda.

4. Berikan penguatan positif

Berikan penguatan yangg positif agar kekasih berhenti marah, selalu tunjukan cinta kasih yang besar padanya dan cobalah untuk membujuknya supaya tidak marah lagi.

5. Tempat Favorit

Cobalah mengajak kekasih ke tempat yang jadi favoritnya, seperti tempat dimana dia merasa bahagia ketika berpacaran bersama anda. Hal ini akan membantu rasa amarah kembali pudar.,,hehehe tapi jangan dibawa ke tempat maksiat ya,, durhaka loh !!!

6. Berikan hadiah

Jika memang anda ingin setia dan menjaga hubungan tetap langgeng cobalah untuk memberikan kejutan berupa hadian yang membuatnya bahagia. Kepedulian yang tulus akan membuahkan hasil yang sangat indah yaitu pacar anda akan merasa bahwa anda adalah pasangan terbaik bagi dirinya.

7. Jangan balik memarahi

Karena saking keselnya dia ngoceh terus bikin jantung kita berdebar kencang yang akhirnya kita juga terbawa emosi . Tapi hal itu tidak dianjurkan karena akan menambah masalah donk ,lebih baik kita mengalah saja ya..

Oke, guys or ladies, itulah beberapa tips dalam menghadapi pacar yang sedang marah, selamat mencoba dan sukses ya,,, !!!

Kalau berhasil jangan lupa kembali ke blog ini lagi ya dan bantu sharenya biar teman yang lain ikut membaca artikel ini…heheheh

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan