Tips menggunakan Catok agar tidak merusak rambut

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips menggunakan catok agar tidak merusak rambut.

Mencatok rambut merupakan hal yang sering dilakukan para wanita untuk rambut terlihat tetap rapi dan elegan. Namun jika penggunaan catik rambut dalam frekuensi banyak justru akan merusak rambut anda walaupun membeli alatnya dengan harga yang mahal. Informasi ini saya dapat dari vemale yang melansir dari situs boldsky , inilah tips menggunakan catok biar tidak merusak rambut .

Jangan terlalu sering

Cobalah untuk menghindari mencatok terlalu sering , cukup sekali saja . Banyak dikalangan wanita karena saking asyiknya mereka mencatok berkali-kali , akibatnya rambut cepat rusak apalagi jika ditambahkan suhu yang tinggi maka bisa dipastikan akan menimbulkan masalah baru berupa kerusakan pada rambut.

  • Gunakan pelindung panas

Untuk mengurangi terjadinya resiko kerusakan, sebelum mencatok sebaiknya anda menggunakan pelindung rambut berupa kondisioner setelah keramas dan sebelum mengubah bentuk rambut ( styling ).

  • Kondisi rambut

Saat menggunakan catok , anda harus memastikan bahwa rambut anda benar-benar keirng , jangan mencatok rambut dalam keadaan basah karena rambut cenderung lebih lemah. Anda bisa  menunggu beberapa saat setelah keramas hingga rambut kering.

  • Atur suhu

Catok memang termasuk salah satu alat kecantikan modern , berbagai fiutr bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda . Namun anda jangan mengatur suhu panas terlalu tinggi hal ini akan membuat rambut menjadi rusak,kehilangan kelembutan ,kering dan kusam.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan