Tips Memilih Tas Wanita Yang Tepat

Memiliki penampilan yang sempurna memang dambaan setiap wanita. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki, penampilan bagi seorang wanita harus diperhatikan dengan benar. Maka dari itu tak heran banyak wanita yang tak percaya diri jika penampilan mereka dirasa kurang tepat. Penampilan yang tepat bagi seorang wanita bukan hanya saja dari pakaian yang mereka kenakan. Tas wanita juga menjadi barang yang harus diperhatikan agar penampilan menjadi sempurna. Oleh karena itu banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yak tak sedikit untuk membeli sebuah tas yang bermerek. Bahkan terkadang harganya dapat membeli sebuah mobil baru. Padahal seharusnya dalam memilih sebuah tas, kita seharusnya lebih memikirkan sesuia atau tidaknya dengan karakter yang kita miliki. Seperti tips berikut yang dapat membantu anda memilih tas wanita dengan tepat agar anda lebih percaya diri.

  1. Sesuai Kebutuhan

Hal pertama yang harus kita perhatikan dalam memilih sebuah tas adalah apakah tas tersebut sesuai dengan kondisi saat kita akan menggunakannya atau tidak. Dengan memilih tas sesuai kebutuhan maka kita dapat menggunakan fungsi tas dengan tepat. Misalnya saat kita akan pergi kuliah dan harus membawa laptop, maka ada baiknya jika kita memilih tas ransel yang dapat membawa laptop. Bagi anda para wanita tak perlu khawatir, sekarang banyak harga tas wanita yang murah serta memiliki motif dan warna yang  feminin yang sangat lucu seperti motif bunga. Kemudian saat akan pergi ke acara pesta seperti undangan pernikahan, maka ada baiknya menggunakan tas yang yang kecil agar terlihat elegan.

  1. Perhatikan Bahan Tas

Selanjutnya dalam memilih sebuah tas wanita, anda juga harus memperhatikan bahan apa yang digunakan merek tas wanita tersebut. Bahan tas wanita yang terbuat dari kulit memang masih menjadi primadona di dunia fashion karena kualitasnya akan bertahan lama. Namun tak ada salahnya juga jika anda menggunakan bahan lainnya ketika anda akan memilih sebuah tas. Untuk pergi ke kantor, tas kulit memang harus menjadi pilihan anda, karena akan digunakan setiap hari. Namun untuk pergi ke pesta anda bisa memilih tas wanita dengan pilihan bahan yang mewah seperti mutiara atau manik-manik yang lucu. Kemudian untuk pergi hangout dengan teman-teman anda, anda bisa memilih bahan kain jeans atau rajutan yang simple dan juga casual.

  1. Pemilihan Warna Tas

Hal lainnya yang juga tak kalah penting dalam memilih sebuah tas wanita adalah pemilihan warna. Semua warna tas memang tak ada salahnya anda miliki. Namun ada baiknya jika anda minimal memiliki tas berwarna netral seperti hitam atau cream yang sesuai dengan semua jenis warna pakaian yang anda kenakan. Warna seperti coklat tua atau biru tua untuk sebuah tas juga bisa menjadi pilihan yang harus anda miliki. Hal yang palng penting adalah sesuaikan warna tas dengan pakaian dan situasi yang akan hadiri. Misalnya jika pergi ke acara formal, maka ada baiknya menggunakan warna tas yang tak mencolok mata, gunakan warna yang netral. Kemudian warna tas yang cocok untuk pergi ke pesta seperti gold atau silver akan menjadi pilihan  yang tepat.