Tips Memilih Hijab Trendy yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh sering kali dipermasalahkan, terutama dalam memilih pakaian yang hendak dikenakan. Sebagian besar kaum hawa, tentu berharap memiliki bentuk tubuh yang ideal, yakni antara berat bada dan tinggi bada seimbang. Namun sayangnya, hal tersebut tidak dimiliki oleh semua wanita. Sehingga diperlukan suatu trik atau alternatif lain untuk mengatasinya. Salah satu cara yang paling tepat, ialah dengan melakukan pemilihan busana yang mampu menutupi kekurangan yang ada. Dengan mengunjungi butik hijab fashion online, misalnya hijup.com, sedikit banyaknya anda akan memperoleh isnpirasi dalam mengkreasikan setiap item fashion. Kreasi yang tepat, akan membantu anda untuk mendapatkan kesan atau style yang sesuai dengan karakter anda. Dan tentunya menjadi semakin fashionable.

Berbicara mengenai busana, saat ini eksistensi busana muslim nampaknya tengah mengalami peningkatan. Didukung pula dengan waktu yang sebentar lagi menjelang hari raya lebaran, yang mana hari besar umat Islam ini identik dengan penggunaan baju baru dan terbaik. Agar baju yang anda pilih dapat memberikan kesan yang stylish, dan sesuai dengan bentuk tubuh alangkah baiknya anda perhatikan beberapa hal di bawah ini. Semoga dapat memberikan referensi serta inspirasi bagi anda.

  1. Untuk wanita dengan tubuh mungil

Agar tubuh anda terlihat lebi lenjang, yang pertama dapat anda gunakan sepatu dengan hak yang cukup tinggi. Dress dengan strip vertikal akan memberikan kesan lenjang terhadap tubuh anda. Pilihan lainnya ialah dengan menggunakan tunik, yang dapat anda padukan dengan penggunaan pants. Satu hal yang tak kalah pentingnya yakni dengan memilih busana yang terdapat aksen atau aksesoris di bagian dada, hal ini untuk memberikan kesan berisi pada tubuh anda.

  1. Untuk wanita dengan bentuk tubuh yang cukup berisi

Tak perlu khawatir dengan tubuh yang berisi, atau bahkan gemuk. Kini tersedia ragam jenis hijab di butik hijab fashion, hijup.com yang dapat digunakan oleh anda dengan tubuh berisi. Salah satu cara yang paling tepat, ialah dengan menghindari penggunaan hijab yang memiliki aksen di bagian dada.