Tips agar Parfum tahan lama dan awet

Tampil cantik saja tidak akan cukup jika masih diiringi bau badan yang menyengat, bagi orang yang peduli dengan penampilannya ketika timbul rasa bau pasti langsung akan menyemprotkan Parfum agar badan kembali Wangi.

Parfum menjadi kebutuhan pokok untuk tetap tampil percaya diri akan tetapi yang jadi masalah adalah terkadang Parfum yang kita gunakan tidak bertahan lama bahkan tertutup dengan bau badan yang menyengat.

Wangi Parfum juga dipengaruhi oleh jenis parfum yang anda gunakan, ketika menggunakan parfum yang kelas ekonomis pasti aromanya tidak bertahan lama begitupun sebaliknya jika menggunakan parfum yang relative ” berduit ” maka hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan bukan.

Nah untuk menyikapinya, berikut tips mempertahankan aroma parfum agar awet dan tahan lama yang dapat anda lakukan sendiri dengan tips ini.

1. Semprotkan pada area yang pas

Untuk dapatkan aroma yang tahan lama, ternyata pada area ini sangat bagus untuk menyemprotkan parfum, hal ini karena memiliki suhu yang tetap. Bagian tersebut seperti belakang lutut,lipatan siku,belakang leher,leher,belakang telinga,belahan payudara dan tempat lainnya termasuk pergelangan tangan.

2. Aturan pakainya

Banyak diantara kita menyemprotkan parfum hanya setelah berdandan dan pada baju saja ketika mau keluar rumah,yuk saatnya ganti aturan pakainya. Cobalah menyemprotkan parfum sebelum berdandan ,ganti baju dan apabila kurang berasa Wangi maka semprotkan setelah anda berdandan. Hal ini akan membuat aroma tetap awet.

3. Kulit

Menyemprotkan parfum pada kulit justru lebih bagus daripada menyemprotkan pada baju anda, hal ini karena parfum hanya bisa diserap oleh kain saja akan tetapi jika menyemprotkan pada kulit akan menguap dengan maksimal.

4. Jangan di gosok

Hidari menggosok parfum pada kulit maupun baju karena molekul yang ada pada parfum akan mengurai dengan cepat , penguraian ini akan mengakibatkan penguapan yang lebih cepat sehingga aroma Wangi tidak akan bertahan lama, sebaiknya penggunaannya biarkan saja menempel pada baju dan kulit.

5. Kulit lembab

Penggunaan parfum pad akulit berminyak atau kulit lembab membuat parfum tahan lebih lama. Namun jika pada bayi , usahakan untuk menggunakan lotion terlebih dahulu sebelum memberikan parfum supaya aromanya tahan lebih lama.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan