Teroris itu, mereka bukan manusia tapi ruh gentayangan

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Teroris ? Mereka adalah kelompok orang yang tak punya adab , rasa keadilan dan tak punya rasa perikemanusiaan .

teroris edan

Yang ada dalam fikirannya adalah bagaimana cara meledakan bom dan membunuh warga yang diaggapnya lebih mulya . Atas nama agama mereka melancarkan serangan biadab .

Lalu kalian maunya apa ? Mau hidup atau mati ??? Tetap saja kalian mati pun dijadikan arang di neraka dan hidup pun tak ada rasa keamanan , densus 88 jadi intel yang terus memantaumu dari arah mana saja .

Ente belum puas bunuh warga sipil ? Sekalian saja telan tuh bom di mulut singamu , atas nama Indonesia kalian memang manusia paling bodoh di dunia .

Ingat hidup di dunia ini sementara , dunia sebagai jembatan buat raih kebahagiaan akhirat . Sungguh di sayangkan dengan ego-mu yang amburadul menganggap akan bahagia hidup di akhirat dengan membunuh orang ? .

Kalian di bayar berapa oleh atasan ? Atas dasar apa kalian meneror warga dunia khususnya Indonesia ? , Kalian mati uang mau di turunkan ke siapa ? Siapa yang menikmati ? Siapa yang rugi ? Hey Teroris emang loe orang paling …paling…paling BIADAB di dunia ini .

Jangan berharap besar kalian bisa menguasai negara kami , negara ini sudah di lindungi oleh rahmat Allah dan pertolongannya  karena menjunjung tinggi nilai kemanusiaan , akhlaq dan toleransi . Kalian menghajar kami maka adzab akan turun atas diri kalian ..camkan itu tolol !!!!.

Gue yakin kalian cuma makan tai babi , minum kencing anjing dan fikiran lebih busuk dari sapi !!!!.

Teroris gila ..teroris gila .. Teroris gila…

Kasian ibumu nak sudah mendidik untuk berakhlaq mulia dan menyusuimu , kenapa kamu tidak kasian pada orang tuamu  ? Kenapa tidak kasian pada warga yang tak berdosa ?.

Apakah kalian tega jika orang tuamu di dakwa di mahkamah Allah atas perbuatan biadabmu ???.

#SaveIndonesia

#KamiTidakTakut

#IndonesiaLawanTeroris

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..