Tempat Liburan Disingapura Dan Tips Untuk Para Travelers

Berbicara tentang Singapura ? siapa yang tidak kenal dengan negara tersebut. Negara yang kecil namun kaya akan kemewahaan dan kemegahaan didalamnya. Negara yang ber – ukuran seperti ibukota Jakarta ini akan terus berkembang dan terus memberikan inovasi terbaru lewat teknologi – teknologi canggihnya. Ambil saja contoh tempat wisata Universal Studios Singapore. Tempat yang menjadi sangat spesial dan sangat terkenal ini merupakan pembangunan yang luar biasa dari negara singapura. Bagaimana tidak pendapatan dari tempat wisata universal Studios Singapore ini dalam sebulan bisa meraup untung 10 juta dolar. Itu tidak terlepas dari tempat yang sangat strategis, teknologi yang handal dan juga hotel di Singapura yang ada disekitar tempat wisata Universal Studios Singapore.

Selain itu untuk para travelers tempat liburan yang menarik ada esplanade, Apa itu esplanade ? tempat yang merupakan pusat seni disingapura. Karena dari bentuk atapnya saja sudah unik yaitu berbentuk buah durian. Tempat ini menjadi salah satu fokus utama dari para seniman didunia. Karena dalam esplanade terdapat ruang konser, perpusatakaan, pameran, foodcourt dan bahkan juga ada hotel yang terbilang murah tersedia didalam bangunan esplanade.

Biasanya para travelers tidak ingin menghabiskan banyak uang hanya untuk berlibur dinegara lain, tapi tidak menutup kemungkinan travelers akan rela menghabiskan uangnya untuk menikmati liburan yang berkualitas dan membuat kesan yang baik

Tips liburan untuk para travelers :

  • Kunjungi negara yang mata uang tukarnya sedang tinggi. Karena dengan mengunjungi negara tersebut secara tidak langsung uang yang kita tukarkan tidak akan menurun drastis atau anjlok. Seperti contoh dolar dan rupiah jika orang indonesia ingin berlibur ke singapura dan pasti membutuhkan dolar untuk sistem pembayaran disingapura. Pergi berlibur pada saat nilai rupiah dolar naik tentu ini akan sangat menguntungkan dengan menukarkan uang rupiah kita dengan dolar yang sedang naik atau tinggi.
  • Jika uang tidak cukup banyak jangan berlibur terlalu jauh atau sampai beda benua. Karena kebanyakan para travelers mengeluhkan besarnya biaya pesawat atau transportasi untuk sampai dinegara tujuan untuk berlibur. Maka dari itu penulis menyarankan untuk berlibur tidak terlalu jauh jika hanya mempunyai budget yang tidak terlalu banyak.
  • Ketika berlibur dinegara orang lain tentunya tidak akan langsung pulang hari itu juga dong. Maka dari itu carilah hotel yang murah disetiap negara tempat berlibur namun juga tidak mencari hotel yang terlalu menurunkan kualitasnya.