Tempat Asyik di Kelapa Gading

Sebagai ibu kota republik Indonesia, tak salah jika Jakarta sebagai pusat pemerintahan juga sebagai pusak perekonomian negara. Setiap hari terjadi banyak peredaran uang. Ada jutaan pekerja dari berbagai tempat berada di Jakarta. Bahkan setiap tahunya selalu bertambah. Meski demikian tidak semua kawasan di jakarta bisa dikatakan sebagai kawasan perekonomian. Ada kawasan pemerintahan, kawasan wisata, kawasan hijau, juga ada kawasan kumuh yang selalu jadi langganan banjir.

Salah satu kawasan perekonomian di Jakarta adalah Kelapa Gading. Kawasan yang terletak di Jakarta Utara ini menjadi salah satu pusat perekonomian hasil pengembangan Sumareccon Agung. Dulunya daerah ini hanyalah daerah rawa dan persawahan. Kini banyak hotel di kelapa gading yang telah berdiri. Bandingkan jika anda pernah melihat kelapa gading di tahun 1970 dulu.

Kini, selain hotel di kelapa gading, juga telah berdiri banyak tempat-tempat menarik. Bahkan menurut rencana kecamatan kelapa gading akan di arahkan seperti layaknya Singapura karena lengkapnya fasilitas yang tersedia. Mulai dari kebutuhan berbelanja, kebutuhan makanan, hingga kebutuhan menginap. Tersedia juga berbagai fasilitas menarik seperti pemutaran film, bengkel-bengkel otomotif, pusat pendidikan, layananan kesehatan hingga tempat nongkrong.

Hanya saja kali ini akan kita ulas mengenai mana-mana saja tempat nongkrong yang menarik di kawasan kelapa gading, berikut lengkapnya:

  1. Lind’s ice Cream Café

Letaknya ada di Jl Raya Gading Batavia, Kelapa Gading Barat LC 9 – 33. Cafe ini adalah cafe yang banyak menyediakan menu eskrim, tak sama dengan tempat lain yang menyediakan es krim. Tempat ini di kemas dengan penyedia es krim ini di kemas dengan sangat modern.  Lagipula, selain aneka rasa cita eskrim yang pasti anda temukan disini, ada juga dapat memesan menu lain.

  1. Café Paladian Park

Kafe ini terletak di kawasan Apartemen Paladian Park, di Jalan Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang super strategis, dari sini anda dapat melihat berbagai pemandangan menarik sebagai sisi lain dari kelapa gading.

Yang disajikan disini adalah makanan berbagai menu dari lokal hingga internasional. Sebagai menu favorit, disini tersedia Sop Iga Sapi Betawi dan juga beberapa menu lokal lainya, untuk menu internasional anda dapat memesan teak dan lainya.

  1. Thames Café

Terletak di jlBoulevard Barat Raya, Kelapa Gading. Kafe ini menawarkan tempat untuk makan bersama teman-teman dekat. Menu yang disediakan seperti Grilled Chicken, Grilled Oxtail, dan lainya. Anda bisa memesan Apple Mint Ice Tea, Ice Lemon Tea, dan lainya untuk menu minuman.

Nah itulah kira-kira kelapa gading kini dan yang akan datang. Jika anda tertarik kesana tetapi tidak punya ganbaran bagaimana kelapa gading, anda bisa lihat di Traveloka.com. lihatlah hotel-hotel yang tersedia. Dengan menginap beberapa hari, tentunya Anda akan mendapatkan tempat yang paling asyik dan pas, sesuai selera Anda.