Tau gak , Jomblo itu indah loh !!

Kata Jomblo dikaitkan pada seseorang yang tidak ( belum ) punya pacar dalam hidupnya , definisi singkat versi saya seperti itu. 

Tidak ada alasan pasti kenapa seseorang menjomblo , namun yang saya alami hidup menyendiri itu kerana ( mungkin ) tidak ada yang tertarik ataupun kitanya belum bersedia membuka diri dalam menerima cinta. Punya pandangan ke sana kesini alias masih rancu tapi ya kita nikmatin saja mungkin belum saatnya kita punya pasangan kan ?. Pernah gak kamu diledek sama temen saat kamu jomblo crying? Saya yakin pasti pernah kan , lalu rasanya bagaimana ? Bagi saya secara pribadi ya biasa-biasa saja toh kita yang jalaninnya kan . 

Kalau anda adalah jomblo maka nasib anda sama dengan saya … Namun beberapa alasan berikut pastinya kamu akan setuju akan manfaatnya sobat blablaer

1. Gak ada beban 

beban hidup

Semua orang pasti punya beban hidup masing-masing , tapi jika kamu jomblo maka beban pun tak terlalu berat . Punya pacar sih kayaknya indah ya ? Tapi coba deh tanya sama mereka , pasti jawabnnya bikin kamu kaget loh , percintaan di bilang indah itu hal yang bohong . Kita mau main saja harus izin dulu , kuliah mesti izin  dulu bahkan mandi pun harus di kasih tau , pokoknya segudang dengan keribetan tingkat dewa dah . Bagi jomblo bagaimana ya ? Simple saja sob , kita mau apa saja gak mesti izin-izinan dulu , gak perlu perhatian sama orang lain  ,perhatiin diri sendiri aja udah cukup banget ya. 

2. Bebas berekspresi 

berekspresi

Hidup ini harus indah sob , bukan berarti indah itu hanya dengan pacaran saja . Jomblo punya hidup yang bebas , kita mau main ke mana dan kapan pun gak bakalan ada yang melarang kan , tapi jangan lupakan batas-batasannya juga ya …hehehe 

3. Kerja jadi fokus 

Masa sih kerja jadi fokus ? Bener banget sob . Aku ngalamin sendiri kok ! ! . Apalagi di usia yang masih muda ( kayak saya ) dimana kita harus punya tujuan hidup dan dapatkan karir yang cerah biar ntar udah gede gak perlu minta-minta sama orang tua ,yang ada harusnya kita memberi . Salah satu karir supaya sukses itu intinya kebebasan , bagaimana jika karir kamu terendus dengan masalah percintaan pastinya produktifitas kerja akan menurun ditambah lagi deadline kerja yang tinggi. Haduh angrydan yang paling parah banget kita dipecat , harus segera di dinginkan ya biar gak meledak kepalanya..hehe. 

kerja si jomblo

4. Pulsa jadi awet 

Benar atau tidak ini memang fakta loh , orang pacaran pasti pagi , sore hingga larut malam tidak akan terlepas dari hp . Mending kalau hp digunakan untuk memutar musik , secara gitu orang pacaran butuh komunikasi lewat sms , telfon dan chatting . Kesemuanya itu tidak gratis loh , alias mesti beli pulsa donk biar lancar . Kalau punya uang banyak sih gak masalah namun jika tidak punya uang ? Maaak minta uang ceban (10 Rb )  buat beli pulsa… Orang tua lagi deh… Kacau dah !!!. 

Orang jomblo ? Hp nya aja pada diam cheeky..wkwkwkwkw jadi gak perlu sering-sering isi pulsa ya laugh

5. Bisa nabung banyak 

nabung

Punya pacar akan berbanding lurus dengan pengeluaran loh , percaya gak percaya itu terserah eluh … Setiap bulan pasti kamu akan ngeluarin kocek untuk beli kado , hadiah , pulsa dan untuk apel di malam minggu. Cari uang itu susah loh , masa mau hidup boros ! Buat nabungnya mana ?. 

Itulah beberapa poin yang bisa aku share ya ,  tapi bukan berarti kamu harus jadi ” jomblo abadi ” kerana kamu juga tentunya usia bertambah dan ingin punya pasangan hidup . Tapi ya kita sesuaikan dengan situasi dan kondisi dalam mengaturnya.  

Oke , jika artikel ini bermanfaat jangan lupa sharenya ya ke teman-temanmi yang lain. 

Hidup Jombloer,,, wink

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan