Cara Melacak Lokasi Orang Lewat WhatsApp, Dijamin Akurat!

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Google Map merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk melacak alamat dan lokasi yang hendak dituju. Ya, dengan menggunakan aplikasi besutan Google ini, kita pun dapat mencari lokasi-lokasi asing dengan mudah. Selain aplikasi Google Map, saat ini telah tersedia beberapa aplikasi yang tidak kalah akuratnya dalam melacak lokasi dan alamat lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang aplikasi-aplikasi yang dimaksud, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. TheThruthSpy

Bagaimana sih cara melacak lokasi sesuatu secara akurat? Ya, jawaban tersebut hanya bisa kamu dapatkan pada sebuah aplikasi yang bernama TheThruthSpy. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk memata-matai seseorang. Misalkan saja kamu ingin tahu tentang keberadaan mantan pacar, maka aplikasi ini dapat melacak lokasi tempat mantan pacarmu itu sedang berada. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aplikasi TheThruthSpy ini bisa kamu gunakan untuk menyadap hp android milik orang lain lho! Namun perlu diingat, bahwa kamu harus menggunakannya secara bijak.

  1. WahtsApp

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah aplikasi yang bernama WhatsApp? Mungkin, sebagian besar dari kita menganggap bahwa WhatsApp hanyalah sebuah aplikasi untuk chatingan saja. Namun tahukah kamu, ternyata WhatsApp ini juga bisa kita gunakan untuk melacak lokasi keberadaan seseorang lho. Jika tidak percaya! silahkan unduh dan install aplikasi WhatsApp pada perangkat androidmu, kemudian buktikan sendiri.

  1. Android Device Manager

Selain menggunakan Google Map, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Android Device Manager (ADM) untuk melacak lokasi sesuatu secara akurat. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kamu harus daftar melalui akun Google.

  1. Find My Friends

Ini dia salah satu aplikasi pelacak lokasi paling populer diantara aplikasi pelacak lainnya. Ya, hal itu pun terbukti, dimana aplikasi Find My Friends ini sudah di unduh lebih dari 3 juta kali lho. Pasalnya, dengan aplikasi yang satu ini kamu dapat melacak keberadaan seseorang beserta lokasinya secara real time.

Nah, itulah beberapa aplikasi pelacak lokasi yang bisa kamu gunakan selain aplikasi Google Map.