Mau Jadi Youtuber Gaming? Ini 7 Software Game Recording Terbaik Buatmu

Dibenak para gamers sepertinya sudah menjadi sebuah keabsahan jika laptop gaming identik dengan harga yang sangat mahal. Padahal jika kamu lebih giat pada saat mencarinya, maka kemungkinannya kamu bisa mendapatkan laptop khusus gaming dengan harga murah tetapi memiliki spesifikasi yang tinggi. Pada saat kamu akan membeli laptop gaming, maka supaya tidak memilih yang salah maka sebaiknya kamu membaca tips dan trik memilih laptop gaming. Pastinya seorang anak SMA ataupun mahasiswa akan sangat menyukai bermain game baik pada PC ataupun laptop. Tetapi untuk bisa mendapatkan PC rakitan yang cukup tangguh, maka pastinya kamu harus menabung terlebih dahulu  dengan giat untuk bisa mewujudkan computer gaming impian kamu didepan mata. 

Jika saat ini kamu ingin mendapatkan laptop gaming termurah dengan harga dikisiran 4 hingga 5 juta tetapi berkualitas, maka kami akan memberikan rekomendasi beberapa produknya seperti : 

  • Acer Aspire E5-475G

Ini merupakan laptop alternatif bagi mereka yang menginginkan laptop gaming dengan performa yang terbaik tetapi dibandrol dengan harga yang terjangkau. Fitur desain yang paling terlihat dari laptop ini adalah pada struktur casingnya yang seperti dibalut kain halus diatas tutup dan pada bagian bawah perangkatnya. Sehingga menjadikan laptop ini terkesan sangat menarik bagi beberapa pengguna. Laptop gaming ini dibandrol dengan harga Rp. 5,5 jutaan.

  • Asus X550ZE

Banyak para pemuda yang menggemari laptop ini karena memang telah dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Dengan harga laptop yang hanya sekitar Rp. 5,5 jutaan, maka kamu sudah dapat menikmati game sekelas GTA V yang dikembangkan oleh Rockstar North. 

  • Toshiba Satellite C55D 

Laptop gaming yang dibandrol dengan harga Rp. 4 jutaan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan patut diacungi jempol. Selain itu juga laptop ini telah dibekali layar yang luas, dan dirasa lebih cukup bagi mereka yang memiliki hobi gaming dan menonton film pada perangkat laptop. 

  • HP Pavilion G7-2240us

Ini merupakan sebuah laptop jinjing yang murah tetapi spesifikasi yang dimilikinya bisa dibilang amat tangguh. Layar yang dimilikinya berukuran 17.3 inci dan RAM 6 GB DDR3. Pastinya sudah kebayangkan kan bagaimana kamu akan merasa puas pada saat menggunakan laptop ini. Untuk bisa mendapatkan laptop ini, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 5 jutaan.

  • Fujitsu LH532V

Spesifikasi yang dimiliki laptop ini memang patut untuk dijadikan pertimbangan pada saat kamu akan membeli laptop gaming yang terbaik. Memang laptop ini tidak sebesar keempat laptop yang telah disebutkan diatas, tetapi laptop ini dapat melahap game sekelas Counter Strike dengan sangat nyaman. Untuk bisa mendapatkan laptop ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 4 juta saja.

  • Gigabyte Q2432A-02

Laptop gaming ini menggunakan prosesor dari Intel sehingga menjadikan perangkat ini memiliki daya tarik tersendiri. Laptop yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangkas ini dapat melahap game. Laptop yang dibandrol dengan harga Rp. 4,5 jutaan ini sangat pas bagi isi kantung para siswa dan mahasiswa.

Itulah rekomendasi 6 laptop gaming paling murah di tahun 2019. Dimana laptop laptop tersebut dibandrol dengan harga Rp. 4 juta hingga Rp. 5 jutaan. Meski laptop laptop tersebut berharga murah tetapi memiliki spesifikasi yang berkualitas, sehingga dapat dijadikan pilihan pada saat kamu akan mencari laptop gaming murah yang berkualitas.