Putera Terbaik Bangsa Bernama Dr. Arcandra Tahar dan Sepak Terjangnya

Dr. Arcandra Tahar. Adalah satu darisekian banyak putera terbaik Bangsa Indonesia yang telah berhasil mengarumkan tanah air di kancah internasional. Berbagai sepak terjang yang berhasil ditorehkannya, terutama di bidang teknologi.Alumni Teknik Mesin ITB pada tahun 1994 ini memiliki berbagai prestasi yang telah diukirnya. Jika ditilik dari bidang pekerjaan yang pernah ditekuninya, memang sangat mengharumkan dan menuai banyak decak kagum. Indonesia patut bergangga karena memiliki generasi emas berbakat seperti Bapak Dr. Arcandra Tahar. Doctor of Philosophy lulusan Ocean Engineering ini memegang 3 paten kelas dunia. Jika anda ingin tahu banyak tentang profil beliau, jangan Khawatir. Artikel kali ini akan membahas tentang kiprahnya di dunia internasional. Berikut uraiannya.

Dimulai dari ilmu yang didalaminya, Bapak Dr. Arcandra Tahar memang sudah sangat tertarik dengan bidang teknologi. Beliau berhasil membuat 3 penemuan di bidang teknologi yang telah dipatenkannya. 3 penemuan ini berkaitan dengan Offshore. Paten yang pertama adalah teknologi Multi Colomn TLP. Teknologi ini berkaitan denga Offshore. Setelah sukses meluncurkan paten yang pertama, beliau kembali meluncurkan paten yang kedua yaitu; floating platform. Ini merupakan maha karya anak bangsa yang patut dibanggakan dan diapresiasi. Kemudian, patennya yang terakhir adalah standart hidrodinamika. Seperti yang diketahui bersama, hidrodinamika sangat berperan penting bagi industri. Maka dari itu, penemuan beliau yang luar biasa ini sangatlah bermanfaat.

Demikianlah sekelumit informasi tentang Bapak Dr. Arcandra Tahar yang berhasil dihimpun untuk anda sekalian. Memang pretasi yang telah diukir oleh beliau adalah prestasi yang terbilang luar biasa. Tidak mengherankan jika bangsa asing sangat menghargai dan menyegani beliau. Sehingga, beliau diberi kepercayaan menjadi pimpinan di beberapa perusahaan besar berbasis teknologi. Selain itu, beliau juga dipercaya sebagai pimpinan dari berbagai organisasi ternama di Houston. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang ditorehkan oleh putra Asli Indonesia. semoga artikel kani ini mampu menambah wawasan anda, terutama mengenai hal-hal seputar Dr. Arcandra Tahar. Sampai jumpa pada artikel penuh manfaat lainnya, dan salam sukses.