PrivaZer, Cleaner Baru Hadirkan Kinerja Lebih Cepat

Menjaga komputer berjalan dengan kecepatan penuh serta tetap mampu menjalankan cleaner hanya dengan sedikit memori yang dipakai, pasti itulah cita-cita semua pemilik PC rumahan. PrivaZer adalah aplikasi yang bagus yang dapat mengoptimalkan komputer Anda. Dengan software kecil ini, semua masalah bersih-bersih akan ditangani. Program ini memiliki antarmuka yang sederhana yang cukup mudah untuk Anda periksa, berkat tata letak intuitif.

Aplikasi ini dapat menyingkirkan file yang tidak berguna dan item lain yang Anda mungkin tidak inginkan pada komputer. Ia melakukan deep scan dan cukup aman membersihkan sistem, menghapus jejak browsing internet dan aktivitas lain.

Seperti yang disebutkan, program ini dapat scan berbagai sudut dari komputer. Sebagai contoh, Anda dapat memeriksa dan menghapus semua cookie browser, shorcut yang tidak valid di menu Start, desktop launcher atau sampah office dan history program editing foto, link thumbnail, log autocomplete di browser Internet dan history Microsoft game. Selain itu, menghapus file temporary yang ditinggalkan oleh Windows sebelumnya, update sistem dan installer. Perangkat ini juga dapat menonaktifkan hibernasi.

Aplikasi ini mengharuskan Anda menentukan area yang akan discan, membiarkan Anda memilih antara drive C, drive Data, perangkat storage eksternal, USB flash drive, iPod, Mp3 Player, memori SD dan storage network.

Setelah aplikasi men-scan/memindai seluruh komputer, Anda bakal tahu persis berapa banyak masalah yang terdeteksi diberbagai area. Proses pembersihan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, tergantung pada jumlah error yang terdeteksi.

Intinya PrivaZer adalah tool bagus yang dapat membantu mengoptimalkan komputer. Cocok untuk pengguna individu dan berpengalaman. Mereka seharusnya merasa cukup mudah untuk mengatasi itu, berkat antarmuka intuitif dan kesederhanaan penggunaan.

  • Setelah instalasi selesai, Anda akan diminta untuk melakukan beberapa konfirmasi terhadap file-file yang akan dipantau oleh PrivaZer.
  • Berikut beberapa informasi yang dibutuhkan PrivaZer saat scan komputer Anda.
  • Scan awal sangatlah penting untuk memeriksa seluruh file temporay dan registry error yang tertinggal di Drive C.
  • Setelah scan komplit Anda diminta untuk memilih kategori cleanup, tentu sebelumnya akan membuat restore point terlebih dahulu.
  • Secure Cleanup sedang berjalan, Anda juga bisa langsung memeriksa berapa banyak area yang sudah dibersihkan.
  • Beberapa fungsi perangkat bisa dimanfaatkan untuk membebaskan memori Anda.
  • Dalam Options, tak banyak pengaturan yang bisa Anda explore. Karena software sudah cukup maksimal dengan default options.

Nah, jika Anda tertarik ingin menjajalnya, silakan Anda bisa unduh (download) PrivaZer langsung di https://privazer.com/download.php#.WHIFE_PRU8c