Pinjam uang untuk renovasi rumah? Kenapa enggak! Kemudahan untuk mengajukan pinjaman tunai secara online sebetulnya tak hanya dimanfaatkan untuk kebutuhan darurat seperti biaya rumah sakit saja kok.

Pinjaman online sangat fleksibel penggunaannya. Pada umumnya pinjaman tunai seperti ini memang digunakan untuk kebutuhan pendidikan, modal usaha, kesehatan, bahkan ada juga yang menggunakannya untuk tambahan biaya perjalanan.

Pinjam Uang untuk Kebutuhan Produktif

Nah, dari pada digunakan untuk gaya hidup, mungkin saatnya kamu memanfaatkan pinjaman online ke arah yang lebih produktif. Bukankah renovasi rumah juga termasuk investasi yang produktif?

Pinjaman produktif seperti ini yang sebetulnya lebih bermanfaat dibandingkan dengan pinjaman konsumtif dengan nilai aset yang semakin susut setiap tahunnya. Beda dengan pinjaman produktif untuk renovasi rumah.

Kasarnya renovasi rumah bisa dikategorikan sebagai salah satu pinjaman seperti halnya pinjaman modal usaha. Uang diputar kembali untuk mendapatkan laba.

Kadang-kadang renovasi rumah atau perbaikan rumah tak harus dilakukan sekaligus kok. Bisa dilakukan dengan cara dicicil.

Langkah ini sesuai dengan cicilan pinjaman tunai dari Kredivo yang punya fitur pinjaman jumbo dengan pilihan cicilan 3 bulan dan 6 bulan.

Sebetulnya Kredivo juga punya produk pinjaman dengan tenor lebih pendek sih, yang disebut pinjaman mini. Tapi, untuk kebutuhan renovasi rumah sepertinya bakal kurang. Pasalnya untuk pinjaman mini nominalnya tergolong kecil mulai dari Rp 500 ribu dengan tempo pembayaran dalam waktu 30 hari.

Berbeda dengan pinjaman jumbo yang bisa disesuaikan dengan sisa kredit limit yang ada dengan nominal mulai dari Rp 1 juta. Cicilannya juga lebih fleksibel kan?

Soal bunga, tenang saja. Keduanya sama-sama berbunga rendah, hanya 2,95% saja per bulan. Coba bandingkan dengan perusahaan lainnya yang membebankan bunga tinggi sampai 1% per hari.

Syarat Pendaftaran Kredivo

Syarat pendaftaran menjadi member akun cicilan maupun premium Kredivo sangat mudah kok.

 

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Nah, setelah itu kamu hanya perlu mengunduh aplikasi resmi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store.

Lakukan pendaftaran secara daring dengan mudah. Cukup siapkan saja KTP dan foto selfie serta beberapa dokumen yang diperlukan seperti bukti tempat tinggal dengan menggunakan STNK kendaraan dan Kartu Keluarga, bukti penghasilan dengan slip gaji dan rekening koran..

Dalam kondisi mendesak, misalnya atap rumah bocor di musim hujan dan harus segera diperbaiki, kamu bisa mencoba mendaftar akun Premium Express. Fitur ini memudahkan kamu dalam melakukan pendaftaran karena cukup menghubungkan satu akun e-commerce yang pernah digunakan untuk bertransaksi serta akun internet banking.

Proses persetujuannya lebih singkat kurang dari 24 jam saja. Jika disetujui, kamu akan langsung mendapatkan notifikasi di dalam dashboard aplikasi Kredivo kamu.

Saat itu juga kamu sudah bisa mencairkan pinjaman dalam bentuk tunai. Proses pengajuannya juga cepat kok. Dana tunai akan segera ditransfer ke rekening yang kamu daftarkan.

Selama kredit limitnya masih ada sisa, kamu tetap bisa menggunakannya untuk cicilan barang secara online di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia. Artinya dengan satu akun saja kamu sudah mendapatkan keuntungan ganda.

Tak Hanya Berikan Pinjaman, Kredivo Bisa untuk Bayar Tagihan

Bukan hanya itu saja kok. Tagihan air, telepon, handphone, listrik hingga pembelian tiket pesawat bisa langsung kamu lakukan melalui aplikasi Kredivo. Jadi, kamu tidak perlu repot mengunduh banyak aplikasi yang berbeda.

Pinjam uang dengan cara seperti ini bukan hanya memudahkan tapi juga praktis karena semua bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Soal Kredivo, tidak perlu khawatir. Kredivo bukan fintech abal-abal yang baru diluncurkan kemarin sore lho. Kredivo adalah salah satu perusahaan pemberi pinjaman yang sudah memiliki lisensi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Jika dibandingkan dengan perusahaan lain saja, bunga Kredivo jauh lebih rendah 50% persen. Sebagai salah satu perusahaan pemberi pinjaman terpercaya di Indonesia Kredivo punya kredibilitas baik sebagai penyedia pinjaman dengan bunga rendah, cicilan paling fleksibel dan menjamin semua datanya membernya dengan aman.

Nah, makin tertarik untuk pinjam dana tunai untuk renovasi rumah segera? Unduh sekarang aplikasi Kredivo!