Pernikahan tanpa KDRT ? tetanggagu kasih tipsnya loh !

Halo sahabat Blabla Indonesia – Mempunyai jalinan pernikahan tanpa KDRT adalah hal yang sangat diinginkan , betapa tidak dengan hubungan yang harmonis akan lebih bahagia dan rumah bagaikan taman syurga .

stress kdrt

Saya memang sengaja tanya-tanya pada tetangga sekampung tentang rumah tangganya yang terlihat harmonis yang kebetulan saya sudah begitu dekat dengannya .

Kabanyakan nanya seperti itu bukan karena alasan apa-apa karena tak mungkin kita hidup menjomblo terus kan ? Kita juga butuh pasangan .

Lalu apa saja sih poin-poin yang dia lakukan dalam membangun rumah tangga tanpa KDRT ? . Berikut poinnya :

1. Saling menerima satu sama lain .

Manusia diciptakan pasti ada kekurangan dan kelebihan , dengan membangun rumah tangga kita dituntut untuk melengkapi kekurangan dalam segala hal .

2. Jangan terburu-buru nikah kalau belum siap.

Dalam rumah tangga dibutuhkan kesiapan dal segala hal termasuk di dalamnya ada mental . Karena menikah menambah beban hidup kita , jika kita tak mampu mau di bawa ke mana istri kita .

3. Jangan berbicara kasar dan songong

Berbicara kasar dapat melukai hati perempuan , pria diciptakan sebagai manusia yang perkasa tapi bukan berarti harus kasar pada istrinya , begitupun pria juga tak suka sama wanita yang kasar dalam berbicara dan keras kepala.

Baca juga : Tipe pria harapan wanita

Baca juga :  Sifat wanita tak diharapakan pria

4. Penuhi kebutuhannya

Kita punya hak dan kewajiban , pemenuhan kebutuhan biologis dan fisik adalah penting .

5. Saling menyadarkan

Dal kondisi paceklik segala amarah akan timbul yang membawa ke arus perceraian , sebisa mungkin kita harus sabar dan saling menyadarkan .

Baca juga : Mengatasi marah

6. Kebersamaan

Membangun rumah tangga harus penuh kerja keras keduanya yaitu rasa kebersamaan.

7. Keep smile

Berikan senyuman manis pada pasangan anda , jangan selalu cemberut selain menambah amarah , cemberut juga bikin kamu cepat tuew..percaya gak percaya ? Buktikan aja..heheh.

Oke mungkin itu yang bisa saya share hasil belajar dengan salah satu tetangga saya dalam membina rumah tangga bebas KDRT , punya tips dan cerita lain ? Ayo atuh share di sini…hehehe

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan