Nusantara dari sabang sampai merauke selalu hampir semua daerah mempunyai daya tarik tersendiri untuk kamu kunjungi, sekedar menghilangkan kepenatan dan stres setelah kamu sibuk dengan rutinitas mu. Tidak ada salah nya meluangkan waktu dan mulai searching di internet tentang booking pesawat  untuk kamu berlibur ke tempat tempat di indonesia yang punya daya tarik wisata baik itu wisata alam wisata sejarah wisata bahari ataupun wisata kuliner. Lombok mungkin sudah tidak asing lagi sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi.

 

Lombok yang tak kalah eksotisnya dengan Pulau Bali. sudah menjadi daya tarik tersendiri baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada banyak sekali objek wisata dan spot spot menarik  yang bakal membuat kamu Kagum akan eksotik dan keindahan nya baik beberapa tempat wisata di Lombok yang wajib dikunjungi.

 

 

  • Gili nanggu

 

Gili Nanggu berada di Kabupaten Lombok Barat Selat Lombok atau di pesisir barat Pulau Lombok, pulau ini berada di wilayah Kecamatan Sekotong, Gili Nanggu mempunyai  pantai cantik dengan dengan lautnya yang biru disertai hamparan pasirnya yang putih. Suasana alamnya juga hening cocok untuk kamu menjernihkan pikiranmu, ataupun jadi pilihan yang bagi kamu dan pasangan yang ingin berbulan madu. Sunset merupakan momen yang paling indah di gili nanggu

 

  • Pantai Nambung

 

Terletak di daerah Sekotong, Lombok Barat, kamu akan menemukan sebuah pantai yang  mempunya “air terjun” namun air nya air laut. Air terjun yang dimaksud adalah fenomena ombak tinggi yang menerjang dan meluap melebihi susunan dinding batu karang sehingga menyerupai air terjun saat yang sedang mengalir deras. Kamu harus bersabar menunggu momentum munculnya air terjun ini karena tak selalu ada. Siapkan kamera mu ya!

 

  • Pantai sire

 

Berada sekitar 35 KM dari kota mataram, Pantai Sire adalah Pantai sire mesti kamu kunjungi karena eksotisme yang ditawarkan. Anda dapat melihat Gunung Rinjani dari pantai ini apabila cuacanya sedang cerah. Dihiasi hamparan pasir putih kurang lebih 4 km, di Pantai Sire  kamu bisa melakukan aktifitas beragam seperti berenang, snorkeling, bermain kano, sampai dengan memancing. tidak perlu kuatir kalau kamu tidak bawa peralatan aktifitas disana karena di pinggir Pantai Sire banyak terdapat penyewaan alat-alat penunjang wisata.

 

  • Air terjun benang kelambu

 

Lombok juga banyak mempunyai spot spot air terjun yang perlu kamu kunjungi salah satunya adalah Air Terjun Benang Kelambu.. berada di Aik Berik, Lombok Tengah yang dapat ditempuh sekitar  1 jam berkendara dari Mataram. Air terjun ini dinamakan “Benang Kelambu” karena air yang mengalir bak benang tipis berukuran kecil.,gemercik air yang terdengar halus dan menenangkan. Destinasi wisata ini cocok untuk kamu yang ingin chill dan melepas penat.

 

  • Danau segara anak

 

Berlokasi di kawah Gunung Rinjani, Danau Segara Anak mempunyai daya tarik wisata karena warna air nya yang biru persis seperti air laut. sampai sekarang masih diyakini sebagai bagian dari laut yang terpecah ke atas sebuah pulau. Selain keindahannya anda juga bisa bermalam berkemah disana bisa memancing, oleh karena itu jangan lupa membawa alat kemah dan alat pancing Anda ya.

 

  • Pantai senggigi

 

Pantai yang satu ini adalah pantai yang paling hits di Lombok paling banyak dikunjungi wisatawan local dan mancanegara. Pantai Senggigi mempunyai suasana yang mirip dengan Pantai Kuta di Bali, namun mempunyai ombak yang tenang sehingga sangat cocok untuk kegiatan berenang dan snorkeling. Air laut yang jernih dan garis pantai yang Panjang mempunyai hamparan pasir putih. Fasilitas di pantai senggigi jugasangat lengkap mungkin karena pantai ini banyak pengunjung nya dari mulai restoran, penginapan/hotel, bar, dan lain-lain

Yuk masih banyak lagi spot destinasi liburan mu di Lombok loh, segera kunjungi misteraladin.com untuk searching pemesanan tiket pesawat supaya praktis dan lebih update disertai kelebihan dan promo promo menariknya.