Pacaran telah usai , bener gak kalau kamu suka merindukan hal ini darinya ?

Banyak faktor loh yang bisa menyebabkan hubungan kita tidak sehat entah darinya ataupun kesalahan anda sendiri yang membuat dia tidak mau lagi menjalin asmara .

Baca : Agar hubungan langgeng

Foto putus cinta dan mantan pacar

Setelah putus cinta , tidak lama kemudian kita akan move on dan mencari pengganti yang baru yang lebih baik lagi , tidak cerewet , marah-marahan dan sebagainya . Tapi kadang kita merasakan kangen juga padanya padahal kita sudah berusahan melupakan mantan ..hmmm salah satunya adakah berikut ini , bener atau tidak emang sesuai juga yang saya alami .

Hal yang kamu rindukan pada mantan pacar

1. Ingat pada hadiah yang diberikannya

Memberikan hadiah pada kita bisa menjadi indikasi kalau dia sayang dan cinta pada anda , rasanya memang senang banget ya dikasih hadiah entah itu makanan , minuman atau barang yang unik . Saat anda menerimanya perasaan bahagia akan terungkap dengan jelas . Tapi ya itu saat pacaran , setelah putus tetap anda akan mengingat momen tersebut dan ingin mengulanginya lagi..

2. Ingat pada candaannya

Kalau pacaran kita tidak diisi dengan kata candaan akan terasa tidak mengasyikan  , apalagi wanita yang menyukai pria yang jago bercanda dan bergurau membuat dirinya terhibur .

Baca : Tipe pria yang dipilih wanita

Pada saat-saat tertentu akan ingat pula pada candaannya sehingga anda senyum-senyum sendiri dan berharap dapat sosok yang sama pada pacar baru…

3. Penampilannya

Kadang kita melihatnya anggun saat menggunakan busana ini , ketika busana lain digunakan kok jadi kurang bagus .

Anda pasti ingat hal ini saat melihat pasangan baru anda apalagi kalau busana yang dikenakannya mirip . Kok sama seperti dia ya….

4. Mengingat suka duka ketika jalin asmara

Kata orang kalau bertengkar tandanya bumbu-bumbu percintaan ya . Suka duka dalam pacaran memang banyak dan pasti akan dialami . Saat anda belum mendapatkan pacar baru selalu berharap ingin balikan lagi dan memulai kebahagiaan bersamanya . Saat itu aku bahagia , saat itu juga aku sedih , kita melewatinya bersama …..hmmmm.

5. Ingat pada keluarganya

Dukungan penuh keluarganya pada kita terasa lebih semangat menjalin hubungan namun itu masa lalu belaka , sekarang aku tidak mendapatkan hal itu … Saya yakin anda akan ingat hal itu …serius loh !!!.

6. Hidup penuh penyesalan

Penyesalan tidak akan muncul di awal tapi di akhir , itulah realitanya . Semuanya memulai kehidupan baru lagi , mendapatkan pasangan yang tak sesuai dengan keinginan kita terasa tidak ada yang spesial , kenapa aku memutuskannya kalau harus begini …

Mau balikan lagi kayaknya tidak mungkin , dia sudah membuka lembaran hidup yang baru , tak mungkin juga aku menodainya lagi . Biarkan aku tak mendapatkannya tapi doaku akan terus mengalir dibalik kesuksesannya ..

Dengan kata lain anda ingin balikan lagi , namun hanya sebatas harapan karena terpisah oleh waktu dan kesempatan…

Tapi biar bagaimanapun kita harus kembali pada Allah karena jalan yang menurut kita baik belum tentu baik dari – Nya . Hanya sabar dan tawakal menjadi bekal untuk lembaran kebahagiaan aku , dia dan mereka …..

Keep smile dan dont give up …heheh

 

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan