Sudah nonton Sky Castle? Jika kamu penggemar berat drakor pastinya sudah tahu sky castle merupakan drama yang berhasil mengalahkan rating drama korea yang begitu terkenal, Goblin. Drama ini bercerita tentang kerasnya pendidikan pelajar di korea selatan, serta menceritakan bagaimana para orang tua mendidik anaknya dengan cara yang bermacam – macam. Banyak sekali pelajaran yang dapat bisa diambil dari drama ini, alur cerita yang epik serta para pemerannya juga sangat baik membuat drama ini meraih rating tertinggi di Korea.

Menceritakan tentang sebuah kawasan elit yang ditempati oleh 4 keluarga kaya  bernama Sky Castle. Dengan kekayaan yang mereka miliki, semakin membuat ke 4 keluarga kaya ini semakin terobsesi dengan pendidikan anak-anaknya.. Permasalahan dimulai ketika Park Young Jae yang merupakan putra dari kepala kedokteran Park Soo Chang berhasil diterima sebagai mahasiswa kedokteran Universitas Seoul. Terlihat akur, padahal sesama keluarga di sky castle ternyata saling iri dan ingin menyombongkan pendidikan serta prestasi anak masing-masing.

Namun anak-anak dituntut belajar sekeras mungkin agar mendapatkan hasil ujian yang bagus dan menjadi nomor 1 dikelasnya. Hal ini membuat anak-anak yang tinggal di sky castle merasa stres dan lelah untuk belajar, tetapi berbeda dengan Kang Ye Seo (yang diperankan oleh Kim Hye-yoon). Ye-seo memang sangat pintar dan tidak memiliki kesulitan dalam belajar seperti halnya adiknya dan teman-teman lainnya di sky castle. Selalu menjadi panutan dan menjadi nomor 1 di angkatannya membuat Ye-seo menjadi besar kepala. Melihat Young Jae, Ye-Seo sangat terinspirasi mengikuti jejaknya untuk menjadi bagian dari Universitas Seoul.

Suatu ketika Myung Joo (ibu Young Jae) telah bunuh diri secara misterius, lalu suami nya Park Soo Chang mengundurkan diri sekaligus pindah rumah karena mengalami tekanan  yang begitu berat. Soo Chang bersikeras berkata bahwa Myung Joo bunuh diri karena Young Jae. Lalu posisi penting yang ditinggalkan Soo Chang otomatis akan berganti dengan yang baru, muncullah dokter bedah syaraf Hwang Chi Young menggantikan posisi Soo Chang. Yang berarti keluarga Hwang Chi Young akan menempati rumah lama keluarga Soo Chang dengan menjadi penghuni sky castle.

Berbagai misteri yang tidak terungkap dari kematian Myung Joo lambat laun diketahui oleh para penghuni sky castle sejak mereka bertemu dengan mentor belajar Young Jae, Kim Joo-young. Apa yang telah dilakukan Kim Joo-young? Dan apakah Ye-Seo dapat masuk ke Universitas Seoul? Nah pastinya kamu penasaran dengan kelanjutan drama korea sky castle kan, sekarang kamu bisa nonton sky castle di Vidio lho! Dengan berlangganan paket Vidio Premier, kamu dapat menikmati  konten – konten eksklusif dari Vidio. Paket Vidio Premier terbagi menjadi Gold dan Platinum, dengan harga premier gold Rp 10.000 untuk 7 hari, Rp 29.000 untuk 30 hari dan Rp 299.000 untuk 1 tahun. Sedangkan harga platinum Rp 29.000 untuk 7 hari, Rp 49.000 untuk 30 hari dan Rp 499.000 untuk berlangganan selama 1 tahun.

Untuk nonton sky castle kamu hanya perlu berlangganan paket premier gold, namun jika ingin menonton pertandingan sepakbola dunia seperti liga champion dan liga eropa kamu dapat berlangganan premier platinum. Dengan berlangganan premier platinum kamu juga dapat menikmati seluruh tayangan yang ada di premier gold. Sangat menarik kan? Tunggu apa lagi, yuk download aplikasi Vidio dan berlangganan premier sekarang!