Negara yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia saat liburan

Traveling memang kebutuhan kita untuk merefresh otak kita ketika setiap hari diisi dengan pekerjaan yang penuh dengan tekanan baik bersama keluarga,teman maupun gebetan. Dari beberpa tempat wisata yang ada di Indonesia tidak sedikit melakukan plesiran ke negara lain untuk liburan, wisata kuliner dan budaya suatu daerah di negara tersebut.

Untuk kali ini, musim liburan telah tiba loh sehingga bisa anda manfaatkan untuk kunjungan ke daerah terdekat namun bagi anda yang punya banyak duit, ada kalanya untuk mencoba destinasi wisata ke negara yang paling banyak dikunjungi dan favorit wisatawan Indonesia. Pengan tahu ??? yuk simak .

1. Thailand

Thailand atau dikenla dengan nama negara gajah putih merupakan sebuah negara yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia saat liburan, dinegara ini kita akan banyak pengalaman yang tentunya sangat menarik dan unik untuk dipelajari mulai dari budaya, kuliner maupun destinasi wisatanya.

Tidak sedikit para artis berkunjung ke negara ini, selain fasilitas yang disediakan sangat beragam, juga sangat ekonomis karena banyak di biro wisata Indonesia murah ke Thailand harganyapun beragam sesuai kebutuhan dan fasilitas yang ingin didapatkan.

2. Malaysia

Negara Malaysia memang sangat dekat dengan negara tercinta Indonesia, fasilitas liburannya sangat banyak di negara ini. Untuk mencapainya dilayani oleh bebagai biro wisata dengan harga yang relatif. Disini juga kita bisa menikmati keindahan alamnya, hotel dan pusat perbelanjaan modern.

3. Singapura

Negara tujuan wisata yang lainnya adalah Singapura, Yups negara yang dikenal dengan patung singa mempunyai destinasi wisata yang luar biasa dan unik. Banyak orang mengabadikannya ketika berforo di depan patung singa. Negara ini juga termasuk negara yang maju di kawasan asia maka tidak heran dikunjungi dari hampir semua turis dunia tak terkecuali Indonesia. Selain tujuan wisata, Singapura juga selalu dijadikan untuk menangani masalah kesehatan. Banyak para artis Indonesia berobat ke sana. 

Itulah beberapa negara yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, selain dekat juga lebih ekonomis dibandingkan liburan ke negara lain seperti eropa. Di Indoensia juga banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan sering dikunjungi adalah kawah putih yang ada di Bandung, Taman nasional Komodo, Gunung Bromo, Cibodas raya yang ada di Cianjur , wisata Yogyakarta,bali ,jakarta ,  karimunjawa ( jateng ) dan tempat wisata lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan