Momen Spesial Bersama The Harvest di Mid Autumn Festival

Momen spesial merupakan momen yang tentunya tak terlupakan bagi setiap orang. Perayaan tradisi juga salah satu jenis momen spesial. Mid Autumn Festival merupakan salah satu momen yang menjadi agenda rutin tahunan bagi masyarakat Tionghoa. Tradisi turun temurun di kalangan masyarakat Tionghoa ini masih terjaga hingga kini. Sebagai contoh, Jakarta merupakan salah satu kota yang digunakan untuk perayaan Mid Autumn Festival.

Dalam acara festival tahunan warga Tionghoa di seluruh belahan dunia tersebut, ada menu wajib yang harus ada di dalamnya. Sajian yang lezat dan sangat iconic adalah menu wajib dalam festival tersebut. Apakah itu? Kue bulan adalah menu yang dimaksud. Kue bulan yang disajikan dalam Mid Autumn Festival dapat memeriahkan acara silaturahmi yang digelar. Kemeriahannya dapat terbentuk dengan sajian menu Moon Cake yang istimewa.

Pada acara Mid Autumn Festival tahun 2017 di Jakarta, terdapat kemegahan acara yang luar biasa. Pasalnya, acara yang digelar terdiri dari 2 momen dalam satu konsep. Pertama adalah festival bulan dan yang kedua adalah launching The Harvest Cake. Kedua acara tersebut merupakan kemeriahan tersendiri dari perayaan Mid Autumn Festival pada tahun ini. Spesial menu oon Cake mampu memberikan sensasi rasa yang luar biasa.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Cake & Patisseries bergaya Eropa, The Harvest ingin mencoba hal baru dengan pemenuhan kebutuhan konsumen secara lebih menyeluruh. The Harvest mencoba inovasi baru dan akhirnya berhasil meracik menu cake ala China, yaitu Moon Cake. Kue yang biasa disajikan dalam perayaan Mid Autumn Festival yang dibuat dengan resep andalan The Harvest tentu menakjubkan dengan kelezatan yang tak kalah saing.

The Harvest melalui produk terbarunya yaituMoon Cake, berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih luas. Itulah mengapa inovasi terhadap Moon Cake dilakukan oleh perusahaan yang berpengalaman ini. Pihaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap konsumennya secara menyeluruh. Resep yang pas dengan bumbu yang tepat berkualitas adalah sumber dari kelezatan Moon Cake.

Acara launching The Harvest  yang dilaksanakan dalam konsep Mid Autumn Festival sangat sesuai dan terbilang efektif untuk The Harvest Group dalam mengenalkan produknya. The Harvest ingin memberikan kue bulan yang menarik dengan kelezatan yang pas dan nikmat. Kesempatan masyarakat Tionghoa untuk menikmati makanan hidangan berupa Moon Cake merupakan suatu keuntungan.

Pihak produsen tentunya ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Dalam perkembangan inovasinya, The Harvest telah menemukan kue bulan sebagai menu terbaru dan salah satu menu andalannya. The Harvest harus selalu mengatur penyajian Moon Cake, di mana harus mempunyai penyajian cake dengan baik dan tentunya menarik. Perbedaan penyajian dengan menu Moon Cake lainnya bisa diterapkan sebagai pembeda.

Nilai beda dari setiap produk dapat membentuk persepsi konsumen mengenai suatu produk tersebut. Inilah yang diinginkan oleh The Harvest, di mana pihaknya ingin menciptakan Moon Cake terbaru yang tentunya punya wajah berbeda dari produk lain. Konsumen akan tertarik dan beralih mengonsumsi Moon Cake. Sekarang ini, festival bulan yang digelar di Jakarta sudah dimeriahkan dengan launching produk andalan, yaitu Moon Cake.

The Harvest berharap bahwa acara launching dari produknya juga akan membantu konsumen untuk mengenal produknya secara lebih mendalam. Selain itu, masyarakat Tionghoa menjadi paham Moon Cake buatan The Harvest dan dapat membedakannya dengan produk lain. Acara launching ini juga menjadi cara dari The Harvest untuk menarik perhatian masyarakat Tionghoa yang setiap tahunnya membutuhkan kue bulan spesial untuk perayaan.

Sumber : http://www.harvestcakes.com