Saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan hidup bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Hal itu pun terbukti, dimana pasar mobil di Indonesia ini selalu menghadirkan jenis mobil-mobil keluaran terbaru yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih. Menurut kabar yang beredar, setidaknya ada beberapa mobil keluaran terbaru yang dinobatkan sebagai yang terbaik di Indonesia lho. Mobil mpv murah apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

  1. Renault Kwid

Mobil terbaru dan terbaik 2018 di Indonesia pertama yang harus kamu ketahui, yakni yang bernama Renault Kwid. Mobil ini mengusung warna merah dengan desainnya yang terlihat sporty dan mewah, serta memiliki interior yang terkesan sangat megah. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Renault Kwid ini menawarkan harga yang sangat terjangkau lho. Ya, kehadiran Renault Kwid ini memang menargetkan pasar kelas menengah kebawah. Nah, mengenai harganya, Renault Kwid ini hanya dibanderol sekitar Rp 63 jutaan saja. Meksi terbilang cukup murah, namun mobil yang satu  ini mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc.

  1. New Honda Brio Satya

Tampil dengan desain yang lebih fresh, sporty, dan elegan, sehingga New Honda Brio Satya ini dinobatkan sebagai salah satu mobil keluaran terbaru dan terbaik di Indonesia. Brio Satya. Ada tiga tipe mobil yang bisa kamu pilih seperti Satya S, Staya E, dan Satya E CVT, dimana harga yang ditawarkan pada setiap tipenya itu berbeda-beda. Dilansir dari berita otomotif nasional, New Honda Brio Satya ini akan dilepas dengan harga di kisaran antara Rp 129 juta sampai Rp 149 jutaan. Mengenai bagian dapur pacunya, New Honda Brio Satya ini menggunakan mesin 1.2 L dengan teknologi PGM-FI yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 90 PS pada perputaran 6.000 rpm. Tak hanya sampai disitu saja, New Honda Brio Satya ini bahkan dibekali dengan berbagai fitur keren dan canggih seperti dual front SRS airbags, immobilizer, dan masih banyak lagi.

  1. DFSK Glory 580

Mobil yang satu ini memang belum terlalu familiar ditelinga kita. Namun semenjak peresmiannya yang dilakukan pada bulan lalu, DFSK Glory 580 pun langsung menyihir para pecinta otomotif diseluruh nusantara lho. Bahkan, mobil buatan Negara China yang satu ini langsung mendapat sorotan tajam bagi para pesaingnya di bursa otomotif Indonesia. Ya, hal itu dikarenakan DFSK Glory 580 dibekali dengan dua tipe mesin yang berkapasitas 1.5 L dan mesin berkapasitas 1.8 L.

Di samping itu, DFSK Glory 580 ini juga dibekali teknologi turbocharged sehingga ia mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm, serta memiliki torsi maksimum sebesar 220 nm pada perputaran 1.800 rpm sampai 4.000 rpm lho! Terdapat 5 varian tipe mobil beserta daftar harganya sebagai berikut => DFSK Glory 580 1.8 L Comfort 5MT (Rp 245,9 juta), DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta), DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Itulah beberapa mobil keluaran terbaru 2018 yang paling populer di Indonesia. Dari ketiga mobil SUV keluaran terbaru tersebut, mobil nomor berapakah yang menurutmu paling srek di hati?