Image result for Merias Wajah Dengan Tepat Dan Mudah

Bagi para wanita, tentunya produk make up menjadi salah satu barang yang selalu ada di tas dan lemari kita. Kegunaan make up sangat penting terutama saat sedang ingin menghadiri acara yang besar dan mengharuskan kita tampil dengan maksimal. Tentunya banyak para wanita yang ingin tahu bagaimana tutorial tepat rias wajah dengan produk make up. Bagi Anda yang penasaran tutorial makeup yang tepat, maka Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Pastinya info mengenai tutorial tepat rias wajah dengan produk make up sangat penting untuk diketahui semua wanita dalam mempercantik tampilan wajah.

Untuk bisa menerapkan tutorial tepat rias wajah dengan produk make up tersebut, dibutuhkan beberapa peralatan make up yaitu antara lain foundation sebagai base, beauty blender, concealer, countour, dan blush on. Tentunya memang selain dari bahan dan alat make up tersebut, masih ada banyak bahan dan alat make up lainnya yang biasa digunakan dengan berbagai kegunaan yang berbeda-beda. Pada tutorial tepat rias wajah dengan produk make up satu ini, kita akan memakai beberapa bahan dan alat make up tersebut. Jadi Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan bahan dan alat make up tersebut sebelum Anda melakukan tutorial tepat rias wajah dengan produk make up ini.

Foundation merupakan awal dari riasan make up, aplikasikan foundation secara merata menggunakan beauty belnder atau kuas yang berbentuk flat atau datar. Setelah kita mengaplikasikan foundation, kita berlanjut ke penggunaan concealer. Memilih concealer yaitu dengan memilih warna yang terang atau dua tingkat lebih cerah dari warna kulit kita. Hal tersebut dikarenakan concealer berfungsi untuk mencerahkan area terentu saja yaitu seperti area bawah mata, dahi, tulang hidung dan area yang ingin dicerahkan. Sebaiknya kita memilih concealer yang hasilnya full coverage, agar menutupi kekurangan di wajah kita dengan sempurna. Lalu langkah selanjutnya yaitu menggunakan contour wajah. Step ini juga penting karena contour wajah membuat wajah kita berdimensi jika kita mengaplikasikannya dengan benar.

Menggunakan contour sebaiknya digunakan pada tulang pipi, bagian hidung untuk memberikan efek mancung pada hidung, dan di bagian dahi. Selanjutnya Anda bisa gunakan blush on berwarna pink menggunakan kuas blending. Dengan menerapkan tutorial tepat rias wajah dengan produk make up tersebut, maka Anda tentunya bisa menikmati tampilan wajah Anda yang lebih cantik dan sempurna dari sebelumnya. Anda bisa melakukan tutorial tepat rias wajah dengan produk make up ini sebelum Anda menghadiri suatu acara.

Kalau memang tutorial tepat rias wajah dengan produk make up di atas dirasa masih kurang cukup, maka Anda bisa menambahkan beberapa make up yang lainnya sesuai selera Anda. Demikian saja ulasan yang membahas mengenai bahan make up, alat make up dan tutorial tepat rias wajah dengan produk make up. Semoga Anda dapat semakin paham lagi tentang bagaimana caranya untuk melakukan rias make up dengan tepat dan selamat mencoba tutorial tepat rias wajah dengan produk make up di atas. Saat Anda ingin melakukan make up, maka jangan sampai lupa untuk menerapkan tutorial tepat rias wajah dengan produk make up di atas. Jangan sampai lupa juga untuk menghapus riasan make up Anda sebelum Anda tidur supaya kulit wajah Anda tetap sehat dan juga pastinya tidak terdapat kotoran tersisa yang menempel.