Vidio.com baru saja merilis sebuah drama series yang bertemakan cinta segitiga remaja. Vidio Original Series: Heart merupakan drama yang mengisahkan cinta pertama masing-masing tokoh dalam cerita. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan judul dari drama series ini, betul sekali, Vidio Original Series: Heart ini memang merupakan adaptasi dari film sukses Heart. Film Heart yang sangat sukses pada tahun 2006 ini, memiliki cerita yang sangat menarik, yaitu tentang cinta dan persahabatan. Tema yang sangat sering dijumpai dikehidupan nyata ini, menjadi daya tarik bagi para penontonnya. Penonton bisa langsung terhubung dengan cerita film Heart karena sering terjadi disekitar kita.

Oleh karena itu, sekarang kamu masih bisa menyaksikan serunya kisah cinta segita ini dalam Vidio Original Series: Heart pada Vidio.com. Pada Vidio.com Heart disajikan dalam bentuk drama series yang memiliki banyak episode. Tentunya ceritanya akan sedikit dikembangkan sehingga bisa lebih menarik dan seru untuk disaksikan. Dari segi aktor dan aktris yang berperan dalam Vidio Original Series: Heart, tentunya berbeda dengan aktor dan aktris pada film Heart aslinya. Pada Film Heart ada Irwansyah yang berperan sebagai Farel, Nirina Zubir berperan sebagai Rachel dan Acha Septriasa yang berperan sebagai Luna.

Sedangkan pada Vidio Original Series: Heart, Farel akan diperankan oleh Achmad Megantara, Rachel diperankan oleh Michelle Ziudith, dan Luna akan diperankan oleh Aurora Ribero. Mereka bertiga memang terbilang aktor dan aktris baru di industri hiburan Indonesia, oleh karena itu banyak yang menantikan penampilan mereka dalam series ini. Nah berikut ini beberapa fakta mengenai para pemain Vidio Original Series: Heart yang harus kamu ketahui.

  • Michelle Ziudith

MIchelle Ziudith adalah aktris kelahiran tahun 1995 di kota Medan, Sumatra Utara dan adalah seorang aktris, penyanyi dan model keturunan Belanda – Indonesia. Ia memulai karirnya melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Sejak saat itu, dia mulai bermain dalam sinetron meskipun masih peran kecil. Kemudian dia terpilih untuk menjadi pemeran utama pada sinetron SCTV yang berjudul Love in Paris. Melalui sinetron Love in Paris, namanya sukses melambung tinggi di dunia hiburan Indonesia. Sekarang dia berperan sebagai Rachel dalam Vidio Original Series: Heart pada Vidio.com.

  • Achmad Megantara

Achmad Megantara adalah aktor pendatang baru yang akan berperan sebagai Farel pada Vidio Original Series: Heart. Aktor yang lahir pada 27 Desember 1996 ini merupakan seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Dia juga tergabung dalam grup duo Reygan bersama temannya Reynaldi. Dia juga sudah berperan dalam beberapa film seperti 13: The Haunted dan Terima Kasih Cinta. Kemampuan akting juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

  • Aurora Ribero

Jennifer Aurora Ribero atau lebih dikenal dengan Aurora Ribero adalah aktris baru yang terkenal berkat perannya dalam film sukses karya Ernest Prakasa yang berjudul Susah Sinyal. Gadis yang lahir pada 18 Mei 2004 ini masih sangat muda, yaitu berumur 15 tahun. Meskipun masih baru dalam industri hiburan Indonesia, namun kemampuan aktingnya sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi lohhhh!

Ketiga pemeran Vidio Original Series: Heart diatas akan menunjukkan chemistry yang apik yang akan disuguhkan di Vidio.com dan bisa kamu saksikan kapan saja dan dimana saja. Siap-siap baper ya nonton cerita cinta segitiga antara Rachel, Farel dan Luna pada Vidio Original Series: Heart hanya di Vidio.com