Mengawali Pertumbuhan Usia Dengan Frisian Flag Jelajah

Bagi anak-anak yang sedang dalam masa perkembangan dan pertumbuhan khususnya pada tahap awal pertumbuhan di usia satu hingga tiga tahun, frisian flag jelajah menjadi salah satu konsumsi yang sangat dianjurkan. Pasalnya mampu merangsang pertumbuhan otak, sehingga mampu meningkatkan kinerja secara kognitif. Selain itu, susu juga sangat baik untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan tulang. Itulah mengapa, banyak anggapan jika ingin memiliki anak dengan tinggi yang optimal, rajinlah memberikan susu.

Bahkan susu yang sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu sebagai manakan/minuman yang kaya akan protein, kalsium yang penting bagi tubuh manusia. susu menjadi pelengkap sempurna asupan makanan kita. tentu kita mengenal pernyataan 4 sehat 5 sempurna bukan? Nah, elemen pelengkap kelima adalah susu. Sebab di dalam susu frisian flag terkandung vitamin D dan juga kalsium yang baik untuk pertumbuhan dan mencegah masuknya penyakit ke dalam tubuh.

Frisian Flas Jelajah, Susu Sempurna Usia 1-3 tahun

Kebutuhan manusia akan susu bisa dipastikan sejak ia dilahirkan. Dan susu terbaik ketika masa awal kelahiran hingga satu tahun adalah susu dari ibu, atau ASI (air susu ibu). Sementara, ketika anak sudah mulai beranjak tumbuh semakin besar. ia butuh konsumsi susu yang lebih banyak dan juga asupan makanan lain.

Salah satu prosuk susu yang bisa jadi pilihan adalah frisian flag jelajah. Produk ini termasuk prosuk Frisian Flag yang hadir untuk kebutuhan pertumbuhan anak atau susu pertumbuhan anak (Growing Up Milk/GUM) yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1 hingga 3 tahun.

Mengapa Frisian Flag  hadir untuk anak usia 1 hingga 3 tahun? Sebab pada masa ini, anak sangat mebutuhkan banyak nutrisi sehat yang khusus untuk masa pertumbuhan dan perkembanganya. Lalu Frisian Flag 123 hadir dengan formulasi khusus yang sangat baik untuk anak. Diantaranya:

  1. Susu Frisian Flag 123 diproduksi dengan formulasi khusus bernama Prebiotik Inulin. Prebiotik Inulin adalah sebuah prebiotik polimer dari unit-unit fruktosa yang mengandung serat pangan hingga mencapai 90 persen. Lalu apa fungsinya? Sebagai prebiotik, Inulin berfungsi sebagai komponen pangan substrak mikroflora (yakni berbagai mikroorganisme yangaada di dalam tubuh), khususnya di dalam usus. Prebiotik inulin membantu fungsi pencernaan anak, mempertahankan vitamin C, Vitamin E, Kolin, LA, ALA,dan Isomaltulosa. Vitamin C dan Vitamin E berperan sebagai antioksidan. Kolin membantu pembentukan Fosfatidilkolin dan  ALA/LA untuk kebutuhan otak anak.
  2. Mengandung Isomaltulosa yang telah teruji memberikan pengaruh positif pada kinerja otak anak. Sehingga Frisian Flag 123 bisa menjadi nutrisi yang mampu mengoptimalkan tingkat kecerdasan anak.
  3. Frisian Flag 123 juga mengandung susu skim bubuk, Maltodekstrin, sukrosa, lemak nabati, Isomaltulosa, bubuk whey, Inulin, mineral, konsentrat protein susu, pengemulsi lesitin kedelai, vitamin, penstabil nabati, pengemulsi lesitin kedelai, Asam dokosaheksaenoat, Kolin, Antioksidan, pemberi rasa, bubuk madu, dan cokelat.

Nah, untuk anda yang tertarik memberikan susu pada anak anda, frisian flag jelajah tersedia dalam 3 varian rasa. Ada Vanilla, Madu dan Cokelat. Dimana masing-masing tersedia dengan kemasan 200gr, 400 gr, 800 gr, dan 1200 gr.