Menelisik keindahan wisata Taman Bunga Nusantara Cianjur

Buat anda warga ibukota nama tempat wisata Taman Bunga Nusantara yang indah ini adalah salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Cianjur

Taman ini didirikan oleh Ibu Suhardani Bustanil Arifin sehingga masyarakat sekitar menyebutnya dengan taman Bustanil .
Admin sendiri sebenarnya tidak jauh ke taman ini , hanya 1 km saja dari rumah atau 10 menit perjalanan menggunakan motor bahkan saat hari libur sering melewatinya Kawasan ini juga berada di sekitar pegunungan , perkebunan , persawahan dan rumah penduduk . Kalau di akses dari Puncak hanya berjarak sekitar 11 km saja melewati, hanjawar, kota bunga , pasar gsp dan kp. Ciwalen .
Akses transportasi juga bagus , jalan sudah di hot mic dan anti macet , semilir angin dan udara cipanas menambah suasana wisata yang menyenangkan.
Setiap hari penuh dengan pengunjung rombongan keluarga ataupun gathering terutama pada hari libur dari berbagai kota baik Jakarta , Bogor dan Bandung .( Baca : Trans Studio Bandung )
Apa yang unik ?
Di sana anda dapat menyaksikan keindahan aneka bunga hias dari berbagai negara , menggunakan desain internasional dan pemandangan bukit yang hijau. Ragam bunga yang dibentuk sesuai pola , bahkan ada pohon cemara yang berbentuk jerapah , jam gadang dan air mancur.
Sedangkan melirik ke arah selatan barat daya terlihat pemandangan Gunung Gede Pangrango yang menakjubkan beserta gugusan cadas berwarna silver dimana dari lubang inilah kawah dan asap keluar.

Harga tiket 

Untuk tahun ini harga tiket mengalami penaikan jika dibandingkan dengan tahun lalu hanya Rp.30.000 saja / orang. Sudah terbilang murah sebenarnya , tapi syarat dengan keindahan dan keunikannya.

Akomodasi 

Akomodasi yang tersedia adalah kereta main , pemandangan jam gadang dan tempat istirahat, cocok digunakan untuk arena makan keluarga namun harus menjaga kebersihan.
Di depan pintu gerbang juga banyak penjual makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat.

Fasilitas

 Tersedia juga fasilitas untuk memanjakan para wisatawan yaitu toilet , atm BNI , lobi pendaftaran dan tempat parkir yang luas.

Alamat 

Jl. Mariwati Km 7  , Desa Kawungluwuk , kecamatan Sukaresmi Cianjur

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan