Memilih Hijab Melalui Situs Jual Beli Online

Penampilan yang sesuai adalah hal utama dalam meningkatkan kepercayaan diri terutama dalam berbusana. Jika busana yang kita kenakan tak nyaman tentunya akan mengganggu lawan bicara kita. Salah satu hal yang sering tak disadari adalah perpaduan warna yang dikenakan. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara memadu padankan warna agar tak membuat lawan bicara menjadi tak fokus dalam berbicara dengan anda. Hal ini juga banyak dialami dengan beberapa wanita yang menggunakan hijab. Hal ini dikarenakan warna hijab yang dikenakan sering tak sesuai dengan warna pakaian yang sering dikenakan. Oleh karena itu ada baiknya ketika Anda membeli di situs jual beli online, memilih warna yang sesuai dengan selera serta kebutuhan Anda.

Pemilihan Warna

  1. Warna Cerah

Mungkin bagi sebagian orang menggunakan warna yang cerah atau mencolok sangat jarang dikenakan karena pilihan padu padan minim untuk disesuaikan. Padahal menggunakan warna cerah bisa membuat suasana hati bisa lebih berwarna dan menyenangkan. Tentu saja bisa meningkat mood baik dalam diri kita. Warna cerah seperti merah, kuning, dan oranye sebenarnya bisa menjadi pilihan anda dalam mengenakan pakaian dan hijab dalam aktivitas anda asal tepat memadu padankannya. Anda bisa meemadu padankan warna kuning, merah dan oranye dengan warna cokelat tua atau emas dan warna hijau tua atau lumut. Misalnya anda mengenakan dress berwarna kuning, lalu anda bisa menggunakan hijab berwarna cokelat tua. Kemudian anda bisa mengenakan dress berwarna oranye, dan outer atau jaket berwarna hijau tua atau lumut, lalu gunakan hijab berwarna emas.

  1. Warna Monochrome

Jika mendengar kata warna monochrome, maka sudah pasti warna hitam, putih dan abu-abu adalah jenis-jenis warna monochrome. Sebenarnya warna monochrome tak sulit untuk dipadu padankan karena warna ini pasti setiap orang miliki dalam lemari pakaian mereka. namun tetap saja anda harus bisa memadu padankan dengan baik agar terlihat nyaman untuk dilihat. Jangan anda menggunkaan warna atasan hitam, kemudian bawahan hitam lalu hijab yang anda kenakan putih polos. Memang tak ada salahnya namun itu akan terlihat sangat gelap dan akan membuat wajah anda menjadi gelap juga. Ada baiknya jika anda menggunakan atasan berwarna putih, lalu bawahan berwarna hitam kemudian anda bisa menggunakan hijab bermotif hitam putih. Anda juga bisa menggunakan ketiga warna monochrome. Caranya cukup simple, yaitu dengan mengenakan atasan kemeja putih lalu kenakan celana berwarna abu-abu muda kemudian gunakan outer berwarna hitam, dan untuk hijabnya gunakan hijab dengan terdapat motif yang berwarna abu-abu dan hitam.

Membeli hijab secara online, tentunya menjadikan Anda mudah dalam memilih warna yang sesuai selera Anda. Selain itu, Anda juga tidak akan terlalu lama menghabiskan waktu untuk berjalan jalan untuk mengelilingi berbagai toko. Selain itu, dalam membeli barang melalui sistem online juga sangat mudah dengan menggunakan aplikasi dompetku indosat. Pasalnya, selain mudah juga Anda akan mendapatkan berbagai discount dengan toko online ternama yang sudah bekerjasama.