Membandingkan rumah subsidi di Jakarta dengan rumah subsidi Bogor : Ditinjau dari Destinasi Wisata yang ada disekitarnya

Hasil gambar untuk btnproperti.co.id

Membeli rumah tentu tidak hanya fisik atau tanahnya saja melainkan juga lingkungannya. Soal lingkungan setiap orang memiliki selera masing-masing termasuk pada destinasi wisata yang ada di dekat rumah tersebut. Pada rumah subsidi Bogor, destinasi wisata alam menjadi salah satu daya tarik utamanya. Dengan memiliki hunian di rumah subsidi Bogor, maka Anda akan mendapatkan lingkungan yang dekat dengan alam. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata alam yang terdapat di Kota Bogor. Salah satunya adalah berbagai curug yang bisa Anda nikmati saat waktu senggang untuk melepas penat. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Taman Safari untuk sekedar berwisata dengan melihat berbagai binatang yang tidak bisa Anda temui di tempat lainnya. Ingin merasakan theme park? Anda juga bisa merasakannya karena rumah subsidi bogor berlokasi dekat dengan salah satu theme park ternama di Indonesia yang berlokasi di daerah pegunungan.

Jika Anda adalah orang yang lebih suka meghabiskan waktu di mall untuk mengisi waktu luang Anda, maka tinggal di rumah subsidi di Jakarta merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Ya, Jakarta memang merupakan surga belanja bagi banyak orang karena banyaknya mall atau pasar yang tersedia disana. Ada puluhan mall di berbagai sudut kota Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar berbelanja atau melepas penat dengan menonton film kesayangan Anda. Selain itu, jika Anda bosan dengan mall, Anda juga bisa merasakan suasana pantai di sekitar daerah Ancol. Ingin merasakan hal yang berbeda? Anda bisa mengunjungi hutan bakau di kawasan pantai indah kapuk untuk sekedar melepas penat dari hiruk pikuk kota Jakarta yang padat.

Itulah ulasan mengenai perbandingan antara rumah subsidi Bogor dengan rumah subsidi di Jakarta jika dilihat dari destinasi wisata yang ada disekitarnya. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, setidaknya Anda bisa menentukan mana yang cocok untuk Anda sesuai dengan selera Anda. Semoga dapat menjadi bahan referensi untuk Anda yang sedang mencari hunian anyar.