Manfaat Ampas Teh untuk perawatan kecantikan kulit wajah

Manfaat Ampas Teh untuk perawatan kecantikan kulit wajah – Mempunyai kulit wajah yang cantik menjadi hal pokok seorang wanita , sebab dengan tampil cantik tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri .

Secara umum , makanan ataupun minuman yang sudah tidak digunakan akan langsung di buang ke tempat sampah supaya dapur tetap bersih dan terbebas dari aroma yang tidak sedap , tapi lain halnya dengan ampas teh , jika anda faham tentang perawatan kecantikan pasti tidak akan dibuang langsung melainkan akan memanfaatkannya terlebih dahulu. Cantik alami tidak akan bisa dikalahkan dengan kosmetik mahal , Back to nature adalah slogan yang harus anda terapkan seperti pemanfaatan sisa ampas daun teh seduh. Berikut manfaat yang bisa anda dapatkan.

Manfaat Ampas Teh untuk perawatan kecantikan kulit wajah

1. Mengatasi mata panda

Bagi seorang kantoran pastinya akan selalu berurusan dengan data di komputer , kebanyakan bergelut di monitor akan menyebabkan mata panda dan tampil tidak akan maksimal . Nah ampas teh bisa anda gunakan untuk mengatasi mata panda dan penerapannya pun sangat sederhana , cukup celupkan ke air sisa ampas teh atau membasuhnya pada muka anda . Dalam waktu singkat mungkin tidak akan terlihat hasilnya , lakukan saja bahan alami ini secara rutin dan teratur.

2. Anti jerawat

Jerawat  merupakan penyakit yang umum , hampir semua kalangan pasti pernah merasakannya terlebih bagi anak remaja . Daripada anda membeli obat jerawat yang dijual di toko kecantikan kenapa tidak mencoba ampas teh saja ? Tahukah kamu bahwa bahan sisa tersebut sangat bagus untuk menghilangkan jerawat loh , caranya pun sangat simple , balurkan ampas teh pada kulit wajah anda sekitar 15 menit kemudian bilaslah dengan air bersih dan dingin . Lebih ekonomis bukan ?

3. Membuat kulit sehat dan cerah

Jika dibandingkan dengan jeruk lemon , ampas teh mengandung lebih dari 500 kali lipat kandungan vitaminnya , anda bisa menjadikannya sebagai scrub , anti penuaan dan mengencangkan kulit . Penerapannya juga sangat mudah anda tinggal membalurkannya pada muka beberapa menit (-/+ 20 menit ) setelah itu cuci dengan air bersih.

Jadi anda bisa menggunakannya sebagai masker alami tanpa efek samping bagi kulit wajah dan area kelopak mata anda.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan