Sepak bola selalu mendapat tempat yang baik di berbagai kalangan. Setiap pertandingannya selalu menyita perhatian dari banyak pihak, apalagi kalau pertandingan itu adalah pertandingan bergengsi seperti Liga Champion. Nah musim ini Liga Champion kembali hadir sebagai salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Meskipun Liga Champion belum dimulai, namun semua tim partisipan sudah dibagi ke grup masing-masing. Nah belakangan ini ada tiga klub tak terduga yang dikatakan berpotensi menjadi juara dalam Liga Champion kali ini, atau biasa disebut juga dengan tim kuda hitam.Tiga tim yang diperkirakan menjadi kuda hitam tersebut antara lain adalah RB Leipzig dan Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman, serta Napoli dari serie A Italia.

  1. RB Leipzig

Leipzig diketahui bukan lah klub tangguh di Bundesliga Jerman. Hanya saja saat Julian Nagelsmann masuk menjadi pelatih, klub ini bangkit menunjukan kualitasnya dengan berhasil finis di posisi tiga Bundesliga 2018/2019 di bawah Bayern Munchen dan juga Borussia Dortmund. Keberhasilan ini tentu membuat nama klub ini mendapat pertimbangan dalam Liga Champion kali ini. Terutama mengingat klub ini tergabung dalam grup G yang dihuni oleh Zenit Saint Petesburg, Benfica, serta Lyon. Hal ini dianggap sebagai kesempatan baik untuk Leipzig menunjukkan kualitas permainannya.

  1. Borussia Dortmund

Dortmund bukan lagi klub asing dalam Liga Champion. Hal ini lantaran Dortmund sudah pernah menjuarai Liga Champion pada 1996/1997, serta juga pernah menjadi runners-up pada 2012/2013. Meski demikian, klub ini jarang menjadi batu sandungan untuk klub lain dalam kompetisi ini, akibatnya banyak yang tidak mengunggulkan klub ini dalam Liga Champion Musim ini. Akan tetapi, pada bursa musim panas 2019 lalu, klub ini berhasil mendatangkan beberapa pemain tangguh dalam timnya, seperti Julian Brandt, Thorgan Hazard, serta Mats Hummels. Itu lah yang akhirnya membuat mereka dikatakan memiliki kemungkinan menjadi salah satu kuda hitam dalam Liga Champion kali ini

  1. Napoli

Napoli digadang-gadang menjadi salah satu kuda hitam dalam Liga Champion musim ini karena kualitasnya pada musim lalu. Pada Liga Champion 2018/2019 Napoli diketahui pernah mengalahkan Liverpool pada babak grup dengan skor 1-0, serta mampu juga menahan imbang Paris Saint-Germain dengan skor 2-2. Untuk klub sekelas Napoli hal ini tentu tidak dapat dianggap remeh bagi tim lainnya

Jadi itu dia tiga klub yang diperkirakan menjadi kuda hitam dalam Liga Champion musim ini. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan perkembangan Liga Champion ini bisa cek langsung di Vidio.com. Di Vidio.com tersedia tayangan olahraga seperti pertandingan sepak bola ini dengan lengkap. Bahkan Vidio.com juga menyediakan fasilitas live streaming untuk pertandingan sepak bola.

Bagi kalian pecinta sepak bola yang suka menghabiskan waktu di luar rumah namun tetap ingin menyaksikan pertandingan klub kesayangan kalian Vidio.com benar-benar solusi yang tepat. Dengan menyaksikan live streaming nya tidak akan ada satu momen pertandingan pun yang akan kalian lewati.

Untuk bisa mengakses tayangan pertandingan sepak bola sekelas Liga Champion di Vidio.com juga mudah loh. Kalian cukup instal aplikais Vidio.com di HP kalian melalui Play Store, kemudian aktifkan paket premiumnya. Sebab khusus untuk tayangan sepak bola Liga Champion kalian tidak bisa mengaksesnya secara gratis seperti tayangan lainnya. Nah untuk paket premiumnya juga murah kok, kalian bisa mulai hanya dengan Rp.10,000 saja.

Jadi tunggu apa lagi, ayo cek Vidio.com dan nikmati serunya menonton pertandingan klub kesayangan dimanapun dan kapanpun kalian mau.