Ketika seorang penghuni kost sudah merasa tidak betah maka kemungkinannya seseorang ini akan pindah kost. Seorang penghuni kost ini bisa saja merasa tidak betah di tempat kostnya itu karena seorang penghuni kost ini merasa jika tempat kostnya itu sudah tidak aman karena seringnya terjadinya pencurian. Didalam kamar penghuni kost ini tentunya akan ada barang barang atau perabotan milik penghuni kost seperti tempat tidur, lemari pakaian, televisi, atau barang barang yang lainnya.

Ketika seorang penghuni kost ini akan pindah kostannya maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini terhadap barang barang miliknya? 2 kemungkinan ini akan terjadi dengan barang barang milik penghuni kost ketika akan pindah kostan diantaranya yaitu :

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Akan Membawanya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini adalah akan membawa semua barang barang miliknya itu. Hal ini biasanya terjadi karena seorang penghuni kost ini merasa sayang dengan barang barang miliknya itu. Karena jika barang barangnya itu dijual maka biasanya harganya itu akan sangat murah. Dan seseorang ini juga merasa jika nantinya tidak akan mampu untuk membeli barang barang yang telah dimilikinya itu lagi kalau dijual dengan harga yang murah.

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Akan Menjualnya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini adalah akan menjual semua barang barang miliknya itu. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini tidak mau repot karena harus mengangkut barang barangnya itu pada saat pindahan. Atau juga seseorang ini mungkin akan pindah keluar kota sehingga biasanya biaya angkutnya itu akan sangat mahal. Dan juga kemungkinannya seseorang ini tidak mempunyai biaya transportasi untuk mengangkut barang barang miliknya itu sehingga sebaiknya barang barangnya itu dijual saja.

Itukah 2 kemungkinan yang akan terjadi dengan barang barang milik penghuni kost ketika akan pindah kostan. Semoga bermanfaat.