Solusi terbaik saat stress dalam pekerjaan

Stress dalam pekerjaan dapat dirasakan bagi siapa saja terutama bagi karyawan yang di dalam kantornya penuh dengan tekanan deadline serta hal-hal lainnya.

strees bekerja
Terciptanya suasana kerja yang nyaman membuat kita tetap semangat dan produktif , namun hal tersebut tidak semuanya dialami , kadang ada pula karyawan yang merasa stress terhadap pekerjaan di kantornya.
Nah untuk mengatasi hal tersebut , beberapa tips berikut semoga membantu anda dalam menghindari stress di kantor karena sangat berakibat buruk terhadap kesehatan dan produktifitas kerja memburuk.
1. Hindari Konflik pribadi
Walaupun pekerjaan anda tidak terlalu berat namun jika anda masih ada konflik pribadi di kantor akan mengganggu pekerjaan dan menjadi tekanan sendiri . Sebaiknya anda fokus saja sama pekerjaan dan hindari pula rasa stress tersebut dengan membiarkan rekan kerja anda yang bermasalah .
2. Tetap prioritaskan fungsi pekerjaan anda
Karena pekerjaan yang penuh dengan deadlinr tentunya akan membuat kami stress dan jenuh , nah untuk mengatasinya dengan cara memprioritaskan tanggung jawab dan mendahulukan pekerjaan yang lebih penting.

Jika tugas anda sudah selesai maka beban pun akan terasa ringan banget.
3. Jangan lakukan pekerjaan orang lain
Karena dalam perusahaan terus menekankan pada team work yang kuat . Sering kali kita juga ada pekerjaan tambahan atau lemparan dari orang lain sehingga beban stress kita akan lebih berat .

Jika merasa anda tidak sanggup untuk mengerjakannya sebaiknya bicarakan terlebih dahulu pada atasan anda setelah itu minta catatan fungsi pekerjaan apa saja yanh harus dilakukan setiap harinya .

Pikirkan pekerjaan anda terlebih dahulu sebelum mengerjakan tugas orang lain ( jika mampu ).

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan