Kenali jurus bagi pria untuk tetap awet muda

Bukan kalangan wanita saja untuk mempunyai kulit mulus dan awet muda , lelaki pun juga sama karena dengan memiliki kulit yang sehat akan meningkatkan rasa perceya diri yang lebih tinggi . Kadang di sekitar kita , seorang lelaki terlihat tua padahal usianya masih terbilang muda dan hal itu memang terdapat beberapa faktor yang bisa membuat kulit keriput seperti itu .

Sebenarnya dalam merawat kulit tidak dibutuhkan produk perawatan yang mahal tetapi hanya dibutuhkan ketelatenan bagaimana anda merawatnya , berikut ini salah satu jurus rahasia bagai kamu kaum Pria supaya kulit terlihat cerah dan awet muda .

  • Minum air putih . Hal pertama yang tidak boleh ditinggalkan oleh anda adalah selalu sering meminum air putih untuk mencukupi cairan tubuh anda , namun jangan terlalu berlebihan mengingat mengonsumsi air dalam jumlah yang tidak wajar juga akan menjadi masalah bagi tubuh anda. Aktifitas pria cenderung lebih besar sehingga mudah mengalami dehidrasi yang akan mengakibatkan kulit anda kering sehingga akan merusak jaringan kulit dan cepat mengerut. Ingin kulit mulus ya konsumsi air . Berlaku bukan bagi pria saja,wanita pun demikian.
  • Gunakan produk Krim antiaging . Memiliki struktur kulit lebih tebal dari wanita bukan berarti kamu tenang-tenang saja sehingga membiarkan kulit anda rusak namun hal tersebut adalah langkah yang salah , bagi kamu yang banyak beraktifitas di lapangan bukan tidak mungkin pengaruh sinar matahari / UV membuat anda lebih cepat tua , maka sebelum anda beraktifitas cobalah untuk menggunakan Krim Antiaging yang diperkaya dengan antioksidan, zeng,Vitamin dan SPF 35.
  • Mengonsumsi makanan super sehat . Salah satu poin utama untuk mendapatkan tubuh baik dari dalam ataupun dari luar adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat seperti buah dan sayur . Kurangilah mengonsumsi makanan yang berminyak seperti gorengan dan makanan yang manis seperti gula dll.

 

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan