Indonesia dengan ratusan juta penduduk di dalamnya. Tentu banyaknya masyarakat membuat banyak pula kebutuhan sandang, pangan, papan, dan lapangan kerja untuk memenuhi itu semua. Untuk itu seluruh masyarakat berharap agar pemerintah lebih kooperatif dalam memberikan lapanganan kerja. Selain itu, ketersediaannya pun diharapkan agar lebih ditingkatkan guna mengurangi pengangguran yang kini sudah semakin tersebar di tengah masyarakat luas.

Kesenjangan sosial dan ekonomi dalam masyarakat dapat dikurangi

Di Indonesia sendiri, terlihat jelas perbedaan dari tiap kalangan masyarakat. Pengelompokannya pun bisa kita lihat dari tempat dimana mereka tinggal. Tentu hal ini yang menjadi perhatian khalayak ramai. Pasalnya, perbedaan tersebut menjadikan semakin maraknya kasus kasus seperti bullying, rasis, dan lain lain untuk menyatakan perbedaan besar dalam segi materi. Tentu hal ini tak boleh di biarkan semakin berlarut dan harus segera di selesaikan.Kesadaran untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku

Melihat banyaknya masyarakat di Indonesia, tentu bukan hal mudah dalam pemerintahan saat menerapkan suatu aturan yang perlu di patuhi oleh masyarakat. Dan sering kali, peraturan yang sudah di buat juga tidak di patuhi, dan sudah menjadi kebiasaan di tengah masyarakat. Perlu adanya sosialisasi dari pemerintah untuk penerapan setiap aturan yang ada.

Masyarakat perlu teknologi untuk lebih maju

Melihat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan perbaikan dalam berbagai fasilitas yang mampu menunjang sumber daya manusia di Indonesia. Untuk itu perlu segera di adakan oleh pemerintah untuk menunjang berbagai fasilitas di bidang teknologi. Peningkatan ini sangat penting untuk tumbuh kembang para penerus bangsa.

Untuk itu, #Smart4GKuota hadir dari Smartfren untuk Indonesia. Memudahkan masyarakat untuk #KuotakanSuaramu guna merubah wajah Indonesia di depan dunia.