Inilah Kumpulan Video Tik Tok Paling Lucu 2018

Tik tok merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang menjadi perbincangan di seluruh pelosok Nusantara. Hal itu pun terbukti, dimana sebagian besar masyarakat kita selalu tertuju pada aplikasi buatan China yang satu ini. Soalnya, didalam aplikasi tik tok ini berisikan konten-konten video lucu yang dapat menghibur bagi para penontonnya. Ya, mulai dari joget-joget, duet nyanyi, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, tak sedikit juga pihak-pihak yang mengatakan bahwa tik tok ini adalah sebuah aplikasi GJ alias Gak Jelas. Seiring dengan berjalannya waktu, kini aplikasi tik tok pun menjadi bahan bully-an bagi masyarakat kita. Terlepas dari semua hal itu, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan video tik tok paling lucu sepanjang tahun 2018 :

  1. Kompilasi Tik Tok TNI Vs Polisi

Di sini berisikan video tik tok bernyanyi yang diperankan oleh TNI dan Polisi, yang sedang beradu suara.

 

Kompilasi Video Tik Tok Polisi

Selain masyarakat biasa, ternyata kalangan aparat juga tidak mau kalah eksisnya dalam dunia tik tok.

Kompilasi Tik Tok Bowo & Nuraini

ni dia kedua artis tik tok yang videonya viral hingga ke seluruh pelosok Nusantara. Buat kamu yang ingin melihat video tik tok Bowo dan Nuraini,

Kompilasi Video Tik Tok Kocak

Di sini beragam para pengguna tik tok mulai dari joget-joget gak jelas, jahil, nyanyi, duet, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang video tik tok kocak tersebut, silahkan kunjungi alamat ini

Kompilasi Duet Tik Tok Super Keren dan Lucu

Yang kedua ini berisikan kompilasi duet tik tok super keren dan lucu, yang di dominasi oleh cewek-cewek cantik zaman now.

Helena Vs Alodia

Inilah video tik tok yang paling banyak di cari oleh kalangan anak-anak. Ya, disini tersedia kompilasi video tik tok Helena vs Alodia yang lucu dan menggemaskan.

Kompilasi Tik Tok TNI Vs Polisi

Di sini berisikan video tik tok bernyanyi yang diperankan oleh TNI dan Polisi, yang sedang beradu suara.

Itulah beberapa  kumpulan video tik tok lucu sepanjang tahun 2018.