Hasil gambar untuk site:auto2000.co.id avanza

Jika melihat Harga Avanza Surabaya rasanya cukup menarik. Harga Avanza Surabaya yang masih bisa dikatakan murah menjadi alasan mengapa banyak sekali pengguna mobil Toyota Avanza khususnya di daerah Jawa Timur dan Surabaya. Toyota Avanza sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak lama sebagai mobil berbiaya murah karena memang harga jualnya yang relatif lebih murah di dealer Auto 2000. Mobil Toyota Avanza juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak yaitu hingga 7 penumpang. Dengan harga avanza Surabaya mulai dari Rp. 131 jutaan, kamu bisa mendapatkan mobil standard dengan berbagai kelebihan dan dapat memuat banyak penumpang. Mobil Toyota Avanza juga sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sehingga kamu tak perlu khawatir jika hendak membeli mobil ini. Nah, kali ini akan diulas beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Avanza.

Kelebihan

  1. Mesin yang irit bahan bakar dan bertenaga

Jika membicarakan mengenai keiritan bahan bakar, Toyota Avanza sudah tidak perlu diragukan lagi. Harga Avanza Surabaya yang cukup terjangkau dapat membuat kamu memiliki mobil yang sangat irit bahan bakar. Memiliki mesin dengan teknologi DOHC Dual VVT-I dan torsi maksimal dapat mencapai hingga 4400 rpm.Dengan bahan bakar yang sangat irit, Toyota Avanza bisa menjadi mobil yang unggul dikelasnya.

  1. Sparepart mudah dijangkau dan didapatkan

Salah satu kelebihan ini sangat membantu kamu jika ingin mengganti spare part mobil Toyota Avanza. Kamu tidak perlu kesusahan mencari spare part yang asli karena Toyota Avanza spare partnya cukup mudah untuk ditemui di berbagai tempat. Namun untuk menjamin keaslian dan harga yang sesuai pastikan kamu mendapatkan spare part Toyota Avanza di dealer auto 2000. Tak perlu khawatir karena dealer Auto 2000 juga sudah tersedia di berbagai tempat di Indonesia.

  1. Kabin yang luas

Untuk mobil seharga Rp 131 jutaan dan memiliki ukuran mobil yang dapat memuat hingga 7 penumpang adalah suatu keistimewaan tersendiri. Jika kamu mencari mobil dengan kabin yang luas namun dengan harga yang ramah di kantong, Toyota Avanza adalah jawaban terbaik

Kekurangan

  1. Aki sering bermasalah

Untuk Toyota Avanza lama sangat sering mengalami masalah pada aki mobil Masalah tersebut bisa karena over pada pemakaian. Namun hal ini sudah jarang terjadi pada mobil Toyota Avanza terbaru.

  1. Limbung bila dalam kecepatan tinggi

Sayangnya, mobil Toyota Avanza ini cukup limbung bila dikendarai dalam kecepatan tinggi. Sedangkan pada kecepatan rendah, mobil yang satu ini akan terasa empuk. Labilnya mobil ini menjadi alasan mengapa orang-orang meragukan Toyota Avanza di sisi lain.

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Avanza. Harga Avanza Surabaya yang cukup rendah juga menawarkan fasilitas yang sederhana namun tetap terbaik. Untuk Cek update harga Avanza Surabaya bisa cek di beberapa dealer Auto2000 surabaya yang tersebar diantara nya Auto2000 Wiyung, Auto2000 Kenjeran, Auto2000 Waru,  Auto2000 HR Muhammad, Auto2000 Basuki Rachmat. Bisa juga cek langsung dealer lengkapnya disini. Semoga bermanfaat.