Inilah 4 Tips Menang Main Arena Of Valor Dengan Cara Yang Simple

Arena Of Valor merupakan sebuah game jenis MOBA, yang bisa dikatakan sebagai game MOBA paling populer untuk saat ini. Populernya game Arena Of Valor, dikarenakan permainan yang satu ini sangat seru. Dengan demikian, tak heran jika para gamers selalu lupa waktu saat memainkan game Arena Of Valor. Selain itu, Arena Of Valor juga didukung dengan grafik yang baik sehingga anda akan merasa nyaman memainkan game tersebut. Namun ada satu hal yang perlu anda ketahui, dimana game Arena Of Valor memiliki tingkat kesulitan yang bisa membuat anda frustasi. Saking sulitnya, untuk membunuh satu musuh saja tidak bisa. Nah bagi anda yang merasa kesulitan saat memainkan game Arena Of Valor, ada baiknya kita untuk mencoba 4 tips dibawah ini :

  1. Memilih Hero Yang Sesuai Dengan Karakter Yang Anda Inginkan

Pada dasarnya, tidak semua karakter hero itu sesuai dengan keinginan anda. Itu berarti anda tidak boleh tergesa-gesa dalam memilih karakter heronya. Pilihlah hero yang karakternya sesuai dengan anda inginkan serta kuasailah skillnya. Disarankan untuk memakai hero yang bisa menyerang dari jarak jauh, agar tidak beresiko terkena serangan musuh. Dengan memakai hero tersebut, maka anda bisa meyerang musuh sambil bersembunyi.

  1. Harus Kompak dan Tidak Boleh Sendirian

Pernahkah anda mendengar peribahasa Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, yang ternyata peribahasa tersebut berlaku bagi game Arena Of Valos. Pada saat memainkan Arena Of Valor, anda tidak boleh menyerang tower musuh sendirian. Anda harus menyerang dengan pasukan minion, serta dukungan dari hero lainnya yang menjadi teman anda.

  1. Jangan Hanya Bergerak Pada Satu Jalur Saja

Tips menang main Arena Of Valor yang berikutnya yaitu jangan hanya bergerak pada satu jalur saja. Agar serangan yang anda bangun bersama team tidak monoton, usahakan untuk selalu berpindah-pindah tempat. Dengan cara tersebut, maka pergerakkan anda tidak mudah terdeteksi oleh musuh. Bahkan, dengan cara ini akan membuat musuh menjadi kebingungan dikarenakan anda selalu berpindah-pindah lokasi.

  1. Bersembunyi Saat Darahnya Sudah Sedikit

Tips yang terakhir anda harus bersembunyi saat darahnya sudah sedikit. Cara bersembunyi yang paling tepat adalah berlindung dibalik tower. Dengan berlindung dibalik tower, anda pun bisa bertahan sekaligus bisa menyerang juga.

Itulah 4 tips menang main Arena Of Valor yang bisa anda coba. Dengan kemenangan yang beruntun, tentu akan membuat peringkat Anda lebih cepat meningkat dariapada sebelumnya.