Inilah 3 Suku Pedalaman di Dunia Yang di Dominasi Wanita Cantik

Seperti yang kita ketahui bahwa Suku kerap di identikkan dengan hal-hal mistis, barbar, dan memiliki tradisi yang ekstrim. Ya, hal itu memang benar adanya. Namun, tidak semua Suku-suku itu selalu identik dengan hal-hal tersebut. Masih banyak Suku-suku yang gaya hidupnya terbilang normal, layaknya gaya hidup kita. Terlepas dari semua hal tersebut, biasanya wanita berparas cantik itu selalu berasal dari daerah-daerah perkotaan. Namun tahukah kamu ? ternyata wanita-wanita yang berada di pedalaman juga tak kalah cantiknya dengan wanita-wanita di daerah perkotaan lho. dikutip dari popbela, ada beberapa suku pedalaman di dunia yang selalu menghasilkan wanita-wanita berparas bidadari. Suku apa sajakah itu ? Ini dia 3 suku pedalaman di dunia yang di dominasi oleh wanita cantik :

1. Suku Rabari

Suku Rabari merupakan suku tertinggal, dimana populasinya hanya sekitar 400 – 500 orang saja. Menurut catatan sejarah, Suku Rabari telah ada sejak ratusan tahun lalu, dimana mayoritas masyarakatnya menganut agama Hindu. Suku yang satu ini juga tinggal di daerah-daerah terpencil dan tertingal di bagian Barat India. Meski berada di daerah terpencil dan tertinggal, ternyata Suku Rabari kerap menghasilkan wanita-wanita berparas cantik lho. Konon, Suku Rabari ini masih ada keturunan Bangsa Arab.

2. Suku Ladakhi

Masih dari kawasan negara India, Suku Ladakhi juga sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Suku yang satu ini tinggal di daerah pegunungan salju, atau yang lebih tepatnya lagi berada diperbatasan Jammu dan Kashmir. Jika anda berkunjung ke daerah ini, jangan heran apabila anda menemui wanita cantik yang parasnya tidak seperti orang India. Ya, wanita-wanita Suku Ladakhi memiliki kulit putih, mata agak sipit, rambut agak pirang, pipi merah, dan hidung yang mancung. Usut punya usut, ternyata Suku Ladakhi ini merupakan perpaduan antara Ras Mongolia dan Ras India.

3. Suku Maori

Dari benua Asia Tengah kita beralih ke Benua Eropa. Suku Maori merupakan penduduk asli negara Selandia baru, dan satu-satunya suku yang masih eksis di benua Eropa sampai saat ini. Wanita Suku Maori juga sudah terkenal akan kecantikkannya. Dilihat dari fisiknya, sekilas orang-orang Suku Maori ini seperti orang Asia Tenggara, karena kulitnya berwarna sawo matang.

Itulah 3 Suku pedalaman di dunia yang di dominasi oleh wanita-wanita cantik. Apakah diantara kalian ada yang naksir ke salah satu Suku tersebut ?