Meskipun saat ini sudah banyak kendaraan-kendaraan motor terbaru dengan teknologi canggih, namun hal itu sama sekali tidak menyurutkan minat masyarakat untuk melakukan kegiatan bersepeda. Ya, terang saja demikian, karena hal tersebut juga tidak terlepas dari kesadaran masyarakat akan manfaat bersepeda bagi kesehatan tubuh.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk-merk sepeda yang tersedia dipasaran. Salah satu yang terbaiknya adalah sepeda London Taxi, yang memang selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta sepeda dengan kualitas tinggi. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa tipe sepeda London Taxi yang terbaiknya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

  1. London Taxi CRB26 M

Tipe pertama dari sepeda London Taxi yang paling recommended, yakni CRB26 M. Sepeda ini merupakan jenis sepeda klasik dengan ukuran sedangm yang bagian rangkanya memiliki panjang sekitar 480 mm. Sedangkan, bagian dimensi tinggi mengacu pada roda yang berukuran 26 inch. Terdapat pula kode huruf “M” dibagian belakangnya, yang mengarah pada model sepeda untuk laki-laki dikarenakan batang rangka atas yang rata dari stang ke bagian sadel.

Pada sektor gear, sepeda London Taxi CRB26 M ini menggunakan Shimano 6 speed thumb-shifter. Itu artinya, system tersebut merupakan perpindahan gigi yang dapat dilakukan dengan jari jempol di bagian setang. Dengan mengusung nuansa klasik, sepeda ini memang dikhususkan untuk digunakan bersepeda santai di area perkotaan. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, tipe sepeda London Taxi CRB26 M dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan.

  1. London Taxi CRB26 L

Sepeda tipe London Taxi CRB26 L mempunyai ukuran rangka 480 mm, dengan postur batang rangka yang lebih rendah diantara setang dan sadel. Itu artinya, desain rangka tersebut dapat memudahkan pengguna khususnya perempuan untuk menggunakan sepeda meski memakai rok. Pada sekor lainnya, ia menggunakan ban dengan ukuran 26 inch serta transmisi Shimano 6 speed thumb shifter. Sadelnya pun tampil dengan nuansa klasik yang dilengkapi per, dan rem yang masih model “V” berbahan alumunium, yang didukung dengan modulator untuk rem di bagian depan. Harga yang ditawarkannya pun masih sama dengan tipe yang diatas tadi, yakni sekitar Rp 4,5 jutaan.

  1. London Taxi CRB700 M

Tipe terbaik berikutnya dari sepeda London Taxi yang wajib kamu miliki, yakni bernama London Taxi CRB700 M. Ya, sepeda tipe yang satu ini memang agak lebih besar ketimbang tipe yang diatas tadi, dengan mengusung rangka berukuran 510 mm. Bukan hanya itu saja, London Taxi CRB700 M ini juga memiliki ukuran ban yang lebih besar, yakni 700 x 38C atau yang setara dengan 28 inch.

Meski memiliki ukuran rangka dan ban yang lebih besar, namun untuk bagian transmisinya masih sama dengan tipe yang diatas tadi. Begitu pula dengan bagian sadelnya yang bernuansa klasik, dan dilengkapi per serta rem model klasik “V” berbahan alumunium dengan dukungan modulator untuk rem depan.

Itulah beberapa tipe sepeda London Taxi terbaik yang paling recommended. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Nah, bagi kamu yang ingin membeli sepeda tersebut dengan harga promo, silahkan kunjungi sekarang juga situs e-commerce yang bernama Blibli.com.