Ingin Alis empuk dan tebal ??? nih caranya !!!

Alis sebagai mahkota wajah anda selain rambut dan membentuk ciri khas bagi penampilan wajah anda lebih cantik. Terkadang sebagian orang mengeluh memiliki alis yang tipis dan tidak hitam , benarkah ????.

Kemajuan dunia fashion membuat sebagian diantara kita memilih alis yang terkesan modern dengan harga waw, hal seperti ini sering dilakukan oleh kalangan ekonomi menengah ke atas terutama para artis , namun disisi lain ada berbagai efek samping bagi kulit wajah anda. Sebenarnya semua bisa kita atasi dengan cara alami asalkan kamu mau untuk melakukannya, memiliki alis tebal bisa jadi idaman semua orang,, pengen seperti itu ???, so, you must read it,,,ok

1. Minyak kelapa

Sejak zaman dahulu minyak kelapa ini dijadikaan bahan alami untuk kecantikan, seperti menumbuhkan rambut yang lebat. Tidak ada efek samping didalamnya sehingga anda bisa mencobanya secara rutin setiap malam sebelum tidur agar alis anda tetap tebal dan lebat.

2. Vitamin

Selain perawatan dari luar, menebalkan bulu alis juga harus diperhatikan dari dalam seperti mengonsumsi banyak vitamin seperti vitamin A ( wortel,selada,apel ), vitamin c ( apel,jeruk,tomat ) dan vitamin E. So, you must eat every days.

3. Air

Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, kekurangan air dapat menyebabkan kondisi abnormal seperti mudah lelah,lemas,letih dan susah konsentrasi. Bagitupun dengan bulu alis anda, sebaiknya mengonsumsi air dengan cukup agar semua masalah pertumbuhan alis berjalan dengan normal.

4. Lidah buaya

Lidah buaya memang sangat ampuh dalam menumbuhkan rambut , karena di dalamnya mengandung banyak vitamin yang berguna dalam memberikan sensasi segar, berkilau,lebat dan lembut. Produk kecantikan saat ini juga banyak menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasarnya.

5.Serum alis

Penggunaan serum alis telah banyak hasil yang menjanjikan ,sistem kerjanya adalah merangsang pertumbuhan akar rambut sehingga terasa sehat.Didalamnya diperkaya dengan peptida yang membantu mencegah rambut alis mudah patah.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan