Dari sekian banyaknya tempat berlibur dan wisata di Indonesia, salah satu pulau yang menjadi primadona yang mempunyai daya tarik sampai ke mancanegara adalah pulau dewata bali. Apalagi untuk pasangan pengganti baru bali merupakan tempat yang cocok untuk berbulan madu, setelah menyiapkan segalanya untuk pernikahan pastinya anda dan pasangan sangat membutuhkan refreshing. Pantai berpasir putih juga bentangan lautan yang biru atau hamparan sawah hijau yang menyejukan mata disertai kearifan budaya lokal serta kuliner bali yang lezat. Mungkin bagi anda honeymoon di bali merupakan hal yang mahal yang harus menghabiskan budget, terlebih untuk masalah penginapan atau hotel. Namun ada beberapa hotel yang murah, yang tidak sampai 600 ribuan per malam nya, tentunya dengan menghindari masa peak season atau musim liburan. Pilihlah liburan pada masa weekdays juga bisa lebih murah. Berikut beberapa rekomendasi hotel di Bali. untuk berbulan madu.

 

  • Swiss – Belinn Legian

 

Jika anda sudah menentukan destinasi wisata yaitu ke legian Bali, disini ada hotel Swiss – belinn legian yang menawarkan harga yang murah berada di kisaran dibawah 500 ribu saja. dengan suasana yang relatif lebih tenang dibandingkan dengan Kuta. Hotel berbintang 3 yang mempunyai rancangan kontemporer ini relative masih baru karena baru dibuka pada tahun 2014. Suasana hotel ini terbilang asyik, terutama jika karena ruang-ruangnya yang dirancang sejalan dengan konsep eksterior banguanna yang modern kontempores dan lumayan instagenic. Fasilitas disini ada wi-fi, laundry, coffee shop, resto, Kolam renang dan juga spa. Anda di pasanagan bisa kongkow dirooftop sambil berenang, atau menikmati sunset bersama pasangan. Fasilitas spa nya juga bisa anda manfaatkan sebagai pengantin baru. 

 

  • Puri Padma Hotel dan Spa

 

Jika ada akan datang ke daerah ubud yang mempunyai destinasi wisata alam eksotis yang memikat para pasangan baru, suasana di ubud relative tenang. Dengan hamparan sawah yang luas dan keindahan alam yang masih alami, serta menjanjikan romatisme tersendiri untuk para pengantin baru. Puri Padma ubud merupakan hotel dengan rate bersahabat dengan suasana nya yang mirip resort. Untuk menjamin para tamunya merasa nyaman saat menginap di hotel. Pihaknya menyediakan berbagai macam fasilitas seperti restoran, kolam renang, wifi hingga rental sepeda. Dan anda juga bisa sambil menikmati spa ala bali bersama pasangan. Puri Padma hotel ini terletak pada lingkungan sekitarnya yang asri, puri Padma hotel and spa ini terletak di tengah-tengah area persawahan. Karenanya, para tamu akan bisa santai menikmati pemandangan alam nya yang indah dan juga menenangkan.

 

  • Uma Karan Hotel

 

Kawasan seminyak merupakan kawasan di tepi pantai yang lebih tenang dibandingkan kuta. Disana anda bisa menemukan beberapa akomodasi bernuansa alam yang tidak terlalu merogoh kocek salah satunya adalah di uma karan hotel ini. Lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian seminyak, dengan waktu hanya lima sampai 10 menit dengan berjalan kaki. Juga berbagai tempat hang out ternama seperti ku dera dan potato head beach club, namun lokasinya berada di ujung jalan yang kecil membuat hotel ini tetap menawarkan ketenangan dan privasi lebih ekstra untuk pada honeymooners. Dengan suasana yang asri kamar nya dirancang mengelilingi sebiah kolam renang yang diapit taman cantic bernuansa tropis. Kolam renangnya di apit oleh taman yang sangat rimbun yang akan membuat bulan madu anda dan pasangan akan sangat berkesan.