Judul tulisanya memang sengaja saya buat demikian. memang untuk merekomendasikan kepada anda dan kamu semua untuk menghilangkan bulu menggunakan veet bukan dengan waxing. Jangan pula menggunakan shaving. Sebab keduanya sama-sama memiliki dampak buruk.

Ya, memang keberadaan bulu pada bagian tubuh yang terlihat misalnya pada bagian kaki atau tangan bagi seorang perempuan memang cukup mengganggu. Katanya bisa mengurangi kemulusan kulit cantik seorang perempuan. Makanya banyak yang mengambil cara instan dengan memotong bulu tersebut. Padahal itu tidakan yang berbahaya, banyak penyakit yang akan timbul bila hal itu dilakukan. Misanya:

  1. Menyebabkan bekas luka

Jika pada saat waxing mengalami ruam, jelas hal tersebut akan anda garuk dan tindakan ini lah yang terkadang membuat luka pada kulit yang sedang di garuh. Bahakan tidak jarang juga hasil garuk tersebut akan menyebabkan luka yang mana akan menyisakan bekas luka nantinya pada kulit anda.

  1. Menyebabkan alergi

Waxing sebenarnya tindakan mencabut bulu menggunakan alat atau bahan khusus yang mana dalam bahannya terkadang adanya campuran bahan kimia. Dengan campuran bahan kimia inilah terkadang alergi akan terjadi, yang mana jika sistem imun pada tubuh tidak kuat sehingga menimbulkan rasa gatal dan bisa saja membuat pembengkakan diarea yang sudah dilakukan pada waxing sebelumnya. Maka dari itu ada baiknya menguji produk waxing terlebih dahulu sebelum digunakan atau menggunakan waxing dengan bahan yang aman.

  1. Mudahnya terserang virus

Virus bukan hanya yang masuk melalui makanan yang kurang steril melainkan bisa juga masuk melalui permukaan kulit. Hilangnya bulu pada permukaan kulit jelas bisa rentan terhadap serang virus yang mana bisa membahayakan kulit jika nantinya tidak diberikan tindakan dengan cepat.

  1. Membuat keringat menjadi tidak teratur

Bulu sebenarnya memiliki fungsi untuk mengatur keringat yang keluar pada permukaan kulit sehingga keringat yang keluar tidak akan membasahi pakaian secara menyeluruh dengan cepat. Namun jika bulu sudah dicabut dengan habis, jelas hal tersebut akan membuat keringat dengan cepat membasahi dari pakaian.

Itulah beberapa dampak yang akan ditimbulkan dari tindakan melakukan waxing selama ini yang harus anda ketahui sebelum nantinya benar-benar berniat melakukan waxing pada bulu anda. Tapi semua hal diatas bisa saja tidak akan anda jumpai bila memang kondisi tubuh anda termasuk kuat, namun jelas hal tersebut akan dialami jika tubuh dalam keadaan yang tidak normal atau tidak fit bahkan sistem imun yang kurang baik. Hal yang paling penting ialah memilih bahan waxing yang sudah dipercaya bukan menggunakan waxing dengan bahan yang masih belum jelas dari kualitasnya.

  1. Solusinya Pake Veet

Ketimbang memilih menggunakan cara waxing untuk menghilangkan bulu-bulu pada bagian tubuh kamu yang nampak, lebih baik gunakan veet saja. Dari segi keamanan jauh lebih terjamin. Aromanya enak dan mudah dipakai. Pastinya bisa membuat kamu jadi #BeAConfidentYou.

Bayangkan saja, kalau kamu waxing kamu akan memotong bulu halus dengan resiko banyak sekali penyakit. Beda bila kamu menggunakan veet, creamnya yang lembut tidak akan membuat kulit kamu tersakiti. Efeknya, kulit kamu hilang tanpa ada luka sama sekali. Tentu ini kabar baik untuk kamu semua. Apalagi veet ini tersedia dalam banyak varian. Ada yang untuk kulit normal dan ada pula yang untuk kulit sensitif. Tinggal kamu pilih saja maka yang cocok untuk kamu.