Hijup.com Yang menjadi Tempat Belanja Hijab Online, Akan mengikuti IFW Tahun Ini Dengan Kategori Fashion Show Hijab

Fashion merupakan salah satu kebutuhan yang sangat di perhatikan oleh setiap orang. Dan pada umumnya fashion atau busana juga bisa di jadikan pembeda satu sama lainnya. Maksudnya yaitu dalam dunia fashion, tentunya memiliki beberapa kategori. Seperti busana casual, formal dan lain sebagainya. Seiring dengan perkembangan fashion yang selalu melahirkan model terbaru, menjadikan banyak pengamat mode busana untuk mengadakan fashion show. Dengan beberapa kategori fashion termasuk Indonesian Fashion week hijup atau busana muslim untuk perempuan. seperti hal nya Indonesia fashion week yang akan menyelenggarakan perhelatannya yang ke-5.

Acara fashion terbesar tahunan yakni Indonesia fashion week, kembali menggelar acara yang mampu melahirkan banyak designer muda berbakat dari berbagai kategori fashion. Termasuk designer untuk busana muslim permepuan atau hijab. Tentunya dengan acara IFW ini, bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap fashion karyta anak bangsa sendiri, karena tema yang diangkat kali ini yaitu keaneka ragaman budaya Indonesia. Dengan kata lain, Indonesia fashion week kali ini memiliki tujuan ingin mengenalkan fashion dengan sentuhan tradisional atau tradisi lokal ke kancah fashion yang lebih luas. Dengan banyaknya peserta yang ikut di acara ini, diharapkan bisa memunculkan ide kreatif pada setiap rancangannya.

Hijup.com yang merupakan tempat belanja hijab online, juga merupakan salah satu peserta ajang fashion terbesar yang akan di gelar di Jakarta Convention Centre ini. Ajang bergengsi lain yang pernah di ikuti adalah Jakarta Fashion Week dan London Fashion Week. Dengan melibatkan para perancang busana yang konsisten dengan busana muslim atau hijab seperti Ria Miranda, Zaskia sungkar dan Vivi zubedi, akan menghadirkan design hijab penggabungan dari tiga daerah, tiga budaya dan juga tiga ide kreatif pada rancangannya masing-masing. Dimana rancangan hijab dan juga busana pelengkap hijab lainnya dari ketiga designer cantik tersebut, bisa Anda dapatkan di toko online hijup.com.

Dan untuk Anda yang penasaran bagaimana model hijab terbaru dengan penggabungan tersebut, Anda bisa menghadiri langsung perhelatan fashion terbesar ini di JCC yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 maret 2016. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan bisa mengaplikasikan busana muslim tersebut ke dalam dunia nyata. Dengan kata lain mampu membawa perempuan khususnya muslimah untuk mengenakan hijab dengan gaya yang sedikit modern, elegan namun tetap sopan.