Hati-hati! Anda Jangan Sampai Mengunjungi 4 Situs Paling Mengerikan Ini

Seperti yang kita rasakan pada zaman sekarang ini, dimana internet tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Itu sebabnya, mengapa hampir semua orang didunia ini masing-masing memiliki sebuah gadget agar bisa menikmati layanan internet. Hal itu dikarenakan internet adalah gudangnya informasi. Ada banyak situs, yang memberikan informasi-informasi yang selama ini jarang terekspose oleh media di TV. Berbicara soal situs, anda harus lebih hati-hati dalam memilih sebuah situs. Mengapa harus hati-hati ? Pasalnya, ada beberapa situs yang menampilkan konten-konten yang seharusnya tidak boleh dilihat. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, inilah 4 situs paling mengerikan yang jangan sampai anda kunjungi :

  1. Suicide Guide

Situs Suicide Guide jangan sampai dilihat oleh orang-orang yang sedang mengalami depresi berat. Sebab, situs yang satu ini akan memberikan tutorial lengkap tentang bagaimana caranya bunuh diri. Dalam situs ini, anda akan dipandu untuk melakukan bunuh diri dengan cara yang tepat. Itu sebabnya, mengapa situs Suicide Guide dikecam oleh banyak negara.

  1. Creepypasta

Pada awalnya, situs Creepypasta ini berisikan tentang cerita horror online, yang banyak ditonton oleh kaum remaja. Namun ditahun 2014 lalu, ada seorang remaja berusia 14 tahun asal Kanada yang menikam temannya sampai mati dengan menggunakan pisau dapur. Saat dilakukan intograsi, ternyata remaja tersebut terinspirasi dari cerita horor yang ditontonnya di situs Creepypasta. Sejak kasus itu terjadi, akhirnya situs Creepypasta resmi diblokir.

  1. Cannibal Cafe

Tentu anda juga sudah paham betul akan arti kata kanibal. Situs yang satu ini merupakan perkumpulan alias komunitas manusia-manusia kanibal dari berbagai penjuru dunia. Berbagai aktivitas pun mereka lakukan di situs ini mulai dari jual beli daging manusia, diskusi, berbagi resep masakan daging manusia, bahkan sampai ada yang menjual dirinya untuk dijadikan santapan mereka. itu sebabnya, mengapa situs Cannibal Cafe dinobatkan sebagai situs paling menyeramkan di dunia.

  1. Human Leather

Apakah anda termasuk orang yang suka membeli tas dan jaket yang terbuat dari kulit hewan ? Lantas, apa yang akan anda rasakan jika anda membeli sebuah jaket yang terbuat dari kulit manusia ? Ya, Human Leather merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai barang-barang yang terbuat dari kulit manusia. Salah satu buktinya adalah karpet kulit manusia, yang dijual dengan harga Rp 500 juta.

Itulah 4 situs yang paling berbahaya di dunia, dimana anda tidak boleh mengunjungi salah satu diantara empat situs tersebut, apalagi sampai dilihat oleh anak kecil. Mungkin ulasan diatas tadi, bisa anda jadikan sebagai langkah agar lebih berhati-hati dalam membuka sebuah situs.