Gunakan warna lipstik ini untuk dapatkan gigi tampak putih

Blabla Indonesia – Gigi putih memang memang hal dasarnya adalah dengan rajin menyikatnya secara rutin setiap hari. Namun ketika anda ingin mendapatkan penampilan yang “aduhai ” tentunya harus dipadukan juga dengan warna lipstik yang cocok dan yang seharusnya anda pakai. Lalu warna apa sajakah itu ??? , mari :

Blue Understones

Lipstik yang menggunakan warna dasar biru akan membuat gigi anda tampak putih , warna ini bisa anda dapatkan pada jenis lipstik cherry atau berry yang cenderung berwana merah keunguan. So lakukan itu ya,,,

Royal purple

Royal purple juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin tampilan modisnya terkesan ” waw “. Yups, warna berbasis ungu ini akan terlihat lebih cerah dan putih pada gigi anda , gunakan pula warna ungun tua agar hasilnya lebih maksimal, do it now !!!

Classic Red

Bibir memang pada dasarnya berwarna mendekati warna merah bukan ? karena beberapa faktor banyak dialami oleh sebagian wanita sangat sulit untuk mendapatkan bibir yang merah, tenang saja masih ada kok alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan lipstik classic red . Jika kulit anda bertipe putih gunakan saja lipstik warna merah solid, jika kulit anda bertipe sawo matang jangan menggunakan lipstik warna merah keunguan karena akan membuat bibir terlihat lebih gelap. Namun jika anda mempunyai kulit gelap ( maaf ) bisa dicoba dengan menggunakan lipstik warna burgundy .Untuk mendapatkan hasil yang diharapkan , jangan menggunakan perpaduan warna lipstik seperti warna merah dengan kuning atau oranye dengan coral hal ini akan membuat gigi anda tidak tampak putih atau justru akan terlihat kusam.

Nude

Nuansa nude dengan tambahan gloss akan memberikan efek keabuan pada gigi tampak lebih cerah, gunakan warna ini jika memang membuat anda terasa nyaman dan lebih PEDE.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan