Diskon Belanja Bukalapak, Bagaimana Kiat Mendapatkannya? Simak Ulasannya Berikut!

Perkembangan bisnis online belakangan ini membuat banyak masyarakat Indonesia mulai tertarik untuk beralih dari cara belanja konvensional ke sistem belanja online. Hal ini berdampak besar terhadap bisnis online dan terbukti saat ini sudah banyak bermunculan situs-situs belanja online maupun toko online non e-commerce. Salah satunya adalah Bukalapak. Situs marketplace yang didirikan oleh Ahmad Zacky ini telah menjelma jadi salah satu situs belanja terpopuler dengan banyaknya promo dan diskon belanja Bukalapak yang ditawarkan. Ini merupakan angin segar bagi para pecinta online shopping.

Banyaknya situs belanja yang ada memang memberikan kita beragam pilihan serta harga yang terbaik untuk produk yang sama yang kita inginkan. Terlebih lagi ketika periode promo tiba, tentu kita akan penasaran produk apa saja yang sedang promo, berapa yang dapat dihemat dan bagaimana syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi yang sudah sering berbelanja online, mungkin mendapatkan diskon menarik bukanlah hal yang sulit. Namun bagi orang awam, terkadang membutuhkan beberapa cara untuk menemukan promo atau diskon yang sedang digelar oleh Bukalapak.

Jangan bingung lagi, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan:

  • Sign up atau daftar jadi member Bukalapak.

Cara pertama yang harus Anda lakukan jelaslah harus dengan mendaftarkan diri Anda menjadi member Bukalapak. Pendaftaran ini dapat Anda lakukan di 2 tempat, yakni melalui situs web pada PC atau handphone, bisa juga melalui aplikasinya. Meski sebenarnya Bukalapak menyediakan kemudahan berbelanja online tanpa harus mendaftarkan data diri dan email Anda, namun dengan mendaftarkan email Anda sebagai member, Anda akan berkesempatan untuk menggunakan kode voucher diskon belanja Bukalapak serta mendapatkan informasi melalui newsletter yang dikirimkan ke alamat email Anda.

Cara ini terbilang cukup ampuh karena Anda tidak perlu harus sering-sering memantau situsnya, Anda hanya tinggal membuka inbox email Anda untuk menemukan informasi mengenai beragam promo yang sedang digelar Bukalapak.

  • Jadilah member dan buyer yang aktif.

Di Bukalapak, jadi member saja tidak cukup. Anda juga harus jadi buyer yang aktif. Bukalapak akan sangat mengapresiasi pembeli yang aktif dengan memberikan rating pada pembeli yang mana nantinya pembeli tersebut berkesempatan untuk mendapatkan reward yang menarik dari Bukalapak. Baik berupa voucher belanja, voucher diskon dan hadiah menarik lainnya.

  • Gunakan kartu kredit.

Sebenarnya hal ini sudah menjadi salah satu rahasia publik. Bagi para pemegang kartu kredit, memanfaatkan kartu kredit untuk berbelanja online memang merupakan cara yang cerdas untuk mendapatkan promo dan diskon. Bahkan kartu kredit termasuk salah satu cara pembayaran yang menawarkan paling banyak promo. Berikut kemudahan dalam membayarnya.

  • Manfaatkanlah momen-momen tertentu.

Meski diskon dan promo di Bukalapak setiap hari selalu berganti, namun jika ingin mendapatkan promo-promo yang lebih istimewa. Maka jangan lupakan momen-momen tertentu yang biasanya akan ada banyak promo. Seperti misal menjelang Lebaran, Harbolnas, Natal dan Tahun Baru, anniversary Bukalapak hingga perayaan Hari Kemerdekaan.

  • Download aplikasi Bukalapak.

Yang satu ini juga sudah bukan rahasia lagi. Ada banyak diskon belanja Bukalapak yang dapat Anda nikmati hanya melalui aplikasi mobile Bukalapak. Bagi Anda pengguna smartphone, baik android maupun iOS, jangan lewatkan kesempatan berbelanja online lebih mudah, praktis dah hemat melalui aplikasi mobile Bukalapak. Download segera di app store smartphone Anda dan mulailah berbelanja.